Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

IndiHome Dukung ARTJOG 2022, Bagikan Tiket Gratis Bagi Pelanggan Setianya

Turut antusias dan mendukung kreativitas para masyarakat serta seniman yang terus berkarya tanpa batas hingga saat ini, IndiHome bagikan tiket gratis

zoom-in IndiHome Dukung ARTJOG 2022, Bagikan Tiket Gratis Bagi Pelanggan Setianya
ISTIMEWA
Event tahunan seni ARTJOG kembali digelar secara offline tanggal 7 Juli - 4 September, bertempat di Jogja National Museum. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah dua tahun digelar secara daring, akhirnya di tahun 2022 ini pameran seni ARTJOG kembali digelar secara offline. Sebagai salah satu pameran seni tahunan terbesar di Yogyakarta, para pecinta karya seni Tanah Air tentu sudah sangat menantikan kabar gembira ini.

Bertempat di Jogja National Museum, pameran seni ARTJOG 2022 diselenggarakan mulai dari tanggal 7 Juli - 4 September 2022 dengan mengusung tema Expanding Awareness.

Pihak penyelenggara menjelaskan, tema yang diusung membawa makna bahwa seni dianggap sebagai suatu nilai yang juga tak terbataskan oleh suatu gender tertentu ataupun menghalangi para individu yang memiliki keterbatasan atau difabel untuk berkarya.

Untuk itu, pihak penyelenggara terus berupaya dengan segala daya untuk memberikan wadah para seniman yang selalu loyal menandai zaman dengan karyanya. Tidak ada batasan agar para seniman bisa membuahkan karyanya secara bebas.

Turut antusias dan mendukung kreativitas para masyarakat serta seniman yang terus berkarya tanpa batas hingga saat ini, IndiHome membagikan tiket ARTJOG 2022 secara gratis untuk pelanggan setia yang terpilih.

Giveaway ini telah digelar IndiHome pada 6-8 Juli 2022 dan diumumkan pada 9 Juli 2022. Para peserta yang mengikutinya pun hanya perlu mengikuti akun media sosial @IndiHome dan @IndiHomeJTD.

Kemudian mengikuti kuisnya dengan menulis di kolom komentar postingan giveaway yang ada di @IndiHomeJTD mengenai satu alasan mengapa Sobat IndiHome ingin datang ke ARTJOG MMXXII: Art In Common-Expanding Awareness. Setelah itu, para peserta juga diwajibakn meng-tag 3 teman disertai hastag #IndiHomexARTJOG22.

BERITA TERKAIT

Lewat giveaway ini, IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia hadir dengan semangat yang sama untuk selalu konsisten mendukung kreativitas seluruh masyarakat dengan mengajak pelanggan setia IndiHome untuk datang langsung ke pameran seni ARTJOG 2022.

“IndiHome akan terus mendukung segala #AktivitasTanpaBatas masyarakat Indonesia di tengah pandemi, termasuk kreativitas dari para seniman di Indonesia,” tutup Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas