Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Genjot Aktivitas Pemasaran, Echo Sinergi dengan Komunitas Perempuan Melek Teknologi

Komunitas Ibu2Canggih sepenuhnya mendukung seluruh kegiatan marketing activities dan afiliasi di Echo community buying platform

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
zoom-in Genjot Aktivitas Pemasaran, Echo Sinergi dengan Komunitas Perempuan Melek Teknologi
HO
Ilustrasi. Startup penyedia solusi e-commerce, PT Sinergi Digital Pusaka (Echo) kerja sama dengan PT Solusi BERT Indonesia (Komunitas Ibu2Canggih) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Startup penyedia solusi e-commerce, PT Sinergi Digital Pusaka (Echo) kerja sama dengan PT Solusi BERT Indonesia (Komunitas Ibu2Canggih).

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan oleh Founder dan CEO PT Sinergi Digital Pusaka Yohan Christian dan Founder dan CEO PT Solusi BERT Indonesia Engelbertus baru-baru ini di Jakarta.

Melalui kerjasama ini, Komunitas Ibu2Canggih sepenuhnya mendukung seluruh kegiatan marketing activities dan afiliasi di Echo community buying platform hingga 2023.

Baca juga: Resmi Ditutup, 4.602 Peserta Ikuti Kalla Startup Hunt

Yohan mengatakan, dengan kerja sama yang terjalin antara Echo dan Komunitas Ibu2canggih, diharapkan bisa menciptakan ekosistem berbelanja hyperlocal di berbagai komunitas.

“Di dalam early-stage ini, kami merasa perlu menggandeng kerja sama dengan komunitas yang sudah cakap digital dan smart. Di sini kami melihat keadaan konsumen zaman modern, di mana kebanyakan dari mereka adalah smart shoppers dan modern moms," kata Yohan dalam keteranganya yang ditulis Sabtu (15/10/2022).

Engelbertus menuturkan, sebagai komunitas yang berfokus kepada para ibu dan perempuan modern dengan jumlah pengikut lebih dari 250 ribu orang, kerja sama ini diharapkan dapat membawa pengalaman berjualan dan belanja online yang baru, serta kesempatan untuk mendapatkan harga terbaik saat melakukan pembelanjaan.

Baca juga: Telkom: Kolaborasi Jadi Kunci Pengembangan Startup Lokal

BERITA REKOMENDASI

“Harapannya, semakin banyak perempuan modern dan melek teknologi yang tergabung di dalam komunitas kami untuk dapat saling mendukung dan mampu memenuhi berbagai kebutuhan harian mereka dengan cara yang menyenangkan,” ujarnya

Adapun, kerja sama ini diperkuat dengan dukungan dana dari angel investor kepada Echo dalam series pendanaan yang tidak disebutkan detail nominalnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas