Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BTEL dan Era Bangun Kembangkan Layanan Bisnis Berbasis Digital

Kerjasama para pihak ini diyakini ke depan akan mampu memberikan sinergi berupa pengalaman dan asset yang memadai untuk membuahkan bisnis yang baru

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in BTEL dan Era Bangun Kembangkan Layanan Bisnis Berbasis Digital
Shutterstock
Ilustrasi digitalisasi. BTEL Group dan Era Bangun Indonesia (EBI) melakukan penandatanganan nota kesepemahaman kerjasama bisnis di bidang komunikasi dan digital. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BTEL Group dan Era Bangun Indonesia (EBI) melakukan penandatanganan nota kesepemahaman kerjasama bisnis di bidang komunikasi dan digital.

“BTEL Group melalui berbagai anak perusahaannya menggeluti bisnis jasa telekomunikasi dan juga pengembangan bisnis IOT (Internet of Things) khususnya untuk pasar korporasi," ungkap Harya M. Hidayat, Presiden Direktur Btel Group dalam pernyataan tertulis yang dikutip hari ini, Rabu, 26 Oktober 2022.

Harya menjelaskan, BTEL Group juga sebelumnya menjalankan kegiatan bisnis sebagai penyedia layanan komunikasi untuk pasar retail.

Baca juga: Wamen BUMN II Ungkap Transformasi Digital Jawab Tantangan Perbankan RI

Selanjutnya Era Bangun Indonesia beserta perusahaan perusahaan afiliasinya telah lama mendalami kegiatan usaha di bidang infrastruktur telekomunikasi.

Kerjasama para pihak ini diyakini ke depan akan mampu memberikan sinergi berupa pengalaman dan asset yang memadai untuk membuahkan bisnis yang baru.

“Saat ini kami fokus untuk mematangkan fase berikut setelah penanda tanganan nota kesepemahaman, semoga dalam waktu yang tidak terlalu jauh kami sudah mulai bisa melangkah pada fase Go To Market," ujar Harya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas