Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Gandeng GDPS, Sanad Aerospace Cari Pegawai Asal Indonesia

Garuda Daya Pratama Sejahtera dan Aerospace Turbine Services and Solutions LLC melaksanakan kegiatan interview calon pegawai

Editor: Sanusi
zoom-in Gandeng GDPS, Sanad Aerospace Cari Pegawai Asal Indonesia
SERAMBI/M ANSHAR/M ANSHAR
ilustrasi MRO. PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) dan Aerospace Turbine Services and Solutions LLC (Sanad Aerospace) melaksanakan kegiatan interview calon pegawai yang akan ditempatkan di sebuah fasilitas Maintenance, Repair, and Overhaul (MRO) di Uni Emirat Arab. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) dan Aerospace Turbine Services and Solutions LLC (Sanad Aerospace) melaksanakan kegiatan interview calon pegawai yang akan ditempatkan di sebuah fasilitas Maintenance, Repair, and Overhaul (MRO) di Uni Emirat Arab.

Sanad Aerospace merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri penerbangan yang sudah memiliki pengalaman lebih dari tiga dekade.

GDPS ditunjuk oleh Sanad Aerospace sebagai perusahaan penyediaan jasa layanan konsultasi dalam mencari kandidat tenaga kerja warga negara Indonesia sesuai dengan jumlah dan spesifikasi yang dibutuhkan.

Baca juga: 19 Pesawatnya Mengalami Masalah, Citilink dan GMF Dapat Teguran Kemenhub

Kegiatan tersebut dilaksanakan perwakilan dari Sanad Aerospace, Mohammed Abdulrahman Mohammed Saleh Al Blooshi sebagai Senior Vice President (VP) HR & Admin serta, Rohan Nanayakkara sebagai Production Manager.

Kegiatan yang dilangsungkan selama 2 hari tersebut berjalan dengan sangat lancar. Interview dimulai pada hari rabu 26 Oktober 2022 & berakhir di hari kamis 27 Oktober 2022.

Baca juga: Kenaikan Harga Avtur dan Biaya MRO Jadi Alasan Maskapai Pasang Harga Tiket Mahal

Kegiatan interview tersebut berhasil diikuti oleh lebih dari 30 orang kandidat yang berasal dari berbagai penjuru kota, tentunya diperoleh dari talent pool GPDS.

Direktur Bisnis & Operasi GPDS Rachmad Arif Binantoro mengatakan Sanad merupakan customer tingkat internasional pertama mereka. Dengan pencapaian baru perusahaan ini, pihaknya senang karena bisa memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan perusahaan besar seperti Sanad.

BERITA REKOMENDASI

"Kami juga mengucapkan terima kasih, karena telah mempercayakan GDPS sebagai satu-satunya Hiring Partner Sanad di Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (8/11).

Ia berharap dapat memberikan hasil yang terbaik untuk mendukung bisnis dan operasional Sanad ke depannya.

"GPDS juga akan terus berekspansi dan mengembangkan target market ke luar negeri, sebagai partner bisnis perusahaan.” ucap Rachmad.

Dengan adanya kerjasama ini semoga dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan masyarakat Indonesia, serta dapat memperluas sayap bisnis GDPS di kancah Internasional.

artikel ini sudah tayang di Kontan dengan judul Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) Menuju Kancah Internasional


Sumber: Kontan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas