Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Catat, Perubahan Jam Operasional di Kantor Cabang BRI Selama Ramadan 2023

Dalam rangka menghadapi periode Ramadan, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) memastikan ketersediaan uang tunai untuk memenuhi kebutuhan nasabah

Penulis: Yanuar R Yovanda
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Catat, Perubahan Jam Operasional di Kantor Cabang BRI Selama Ramadan 2023
TRIBUN/HO
Ilustrasi kantor BRI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Dalam rangka menghadapi periode Ramadan, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) memastikan ketersediaan uang tunai untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan, ada perubahan jam pelayanan nasabah di Unit Kerja Operasional (UKO) perseroan.




"Terkait dengan penyesuaian pelayanan BRI selama Ramadan, pelayanan kas di UKO semula dari pukul 08.00 hingga 15.00 pada hari kerja normal, menjadi 07.45 hingga 14.15 waktu setempat pada bulan Ramadan," ujar dia melalui pesan singkat kepada Tribunnews.com, Rabu (22/3/2023).

Baca juga: Sempat Eror, MBanking BCA Kini Sudah Normal, Pengguna: Aplikasi Bisa Digunakan Lagi

Selain itu, BRI juga melakukan penyesuaian pada jam pelayanan nasabah, dari semula pukul 08.00 hingga 14.00 pada hari normal menjadi pukul 07.45 hingga 15.15 pada bulan Ramadan.

"Selain kantor cabang konvensional, BRI juga memastikan reability untuk jaringan e-channel," katanya.

Masyarakat, lanjut Aestika, juga dapat mengakses 250 ribu jaringan e-channel BRI yang terdiri dari ATM, Cash Recycler Machine (CRM) dan Electronic Data Capture (EDC) untuk bertransaksi memenuhi kebutuhan finansial nasabah.

BERITA TERKAIT

Perseroan juga mengajak agar masyarakat semakin terbiasa dalam melakukan transaksi digital banking melalui super apps BRImo.

"Melalui BRImo, masyarakat dapat membayar tiket mudik dan balik untuk lebaran. Selain itu, masyarakat juga bisa membayar zakat dengan mudah melalui fitur donasi yang ada di BRImo dan tak lupa BRImo juga dapat digunakan untuk membagikan THR kepada sanak saudara melalui fitur transfer," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas