Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Perusahaan Farmasi Ini Tantang Mahasiswa Jadi Kreator Digital, Begini Ketentuannya

Pihak Daewoong Group akan menyiapkan misi konten yang berkaitan dengan pengembangan karir dan masa depan mahasiswa

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Perusahaan Farmasi Ini Tantang Mahasiswa Jadi Kreator Digital, Begini Ketentuannya
ist
Ilustrasi Daewoong Group 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Daewoong Group menggelar program 'Daewoong Young Creator' untuk merekrut mahasiswa untuk mendapatkan pelatihan mengenai perencanaan dan produksi konten new media selama sekitar enam bulan dari Mei hingga Oktober 2023 untuk memberikan pengalaman praktis dalam produksi konten.

Pihak Daewoong Group akan menyiapkan misi konten yang berkaitan dengan pengembangan karir dan masa depan mahasiswa, yang diharapkan dapat menarik minat para mahasiswa terpilih untuk bergabung dalam kampanye ini.




Informasi program ini dapat ditemukan di akun Instagram resmi Daewoong Young Creator, dan pendaftarannya dengan mengirimkan video perkenalan diri selama 1 menit hingga 14 Mei mendatang.

Baca juga: Kimia Farma Gandeng Farmasi China untuk Pengembangan Bahan Baku Obat

Sebanyak 20 anggota terpilih akan menerima beasiswa sebesar biaya pendaftaran satu semester. Selain itu, paket awal yang terdiri dari barang-barang yang akan membantu pelaporan dan penyelesaian tugas di lapangan juga akan diberikan kepada mereka.

Paket awal ini terdiri dari brosur perkenalan Grup Daewoong, kartu sambutan CEO, mikrofon Bluetooth, tripod kamera, dompet kartu nama, dan barang-barang lainnya yang akan meningkatkan pemahaman tentang Grup Daewoong dan memberikan dukungan bagi mahasiswa yang memulai kegiatan jurnalistik.

Mulai Juni, para kreator yang melakukan misi jurnalistik akan menerima manfaat tambahan berupa beasiswa berdasarkan hasil misi bulanan tim mereka.

BERITA TERKAIT

CEO Daewoong Pharmaceutical Seng-ho Jeon mengatakan, perusahaannya terus tumbuh bersama dengan para talenta global Indonesia dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dan meningkatkan daya saing industri farmasi bioteknologi.

Baca juga: Gelombang PHK Belum Surut, Perusahaan Farmasi Amerika Serikat Amgen Berhentikan 450 Karyawan

"Melalui program Duta Mahasiswa, yang sudah memasuki tahun ketiga, upaya Daewoong untuk mendukung talenta Indonesia dapat disampaikan dengan tulus," ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip Minggu, 14 Mei 2023.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas