Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bukan Cuma World Premiere, Mitsubishi Akan Tampilkan Kei Car Listrik Imut di GIIAS 2023

Mitsubishi eK X EV akan datang dengan desain Dynamic Shield, dimana gril depan yang dilapisi krom gelap, lampu kabut depan LED.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Bukan Cuma World Premiere, Mitsubishi Akan Tampilkan Kei Car Listrik Imut di GIIAS 2023
HO
Mitsubishi eK X EV akan datang dengan desain Dynamic Shield, dimana gril depan yang dilapisi krom gelap, lampu kabut depan LED dan elemen lain khas EV. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitsubishi Indonesia akan menggelar World Premiere The New SUV di GIIAS 2023 pada 10 Agustus mendatang.

Bukan hanya prosesi peluncuran saja, perusahaan berlogo tiga berlian ini juga akan memboyong mobil listrik mini yang imut bernama eK X EV.

Mitsubishi eK X EV akan datang dengan desain Dynamic Shield, dimana gril depan yang dilapisi krom gelap, lampu kabut depan LED dan elemen lain khas EV.

Baca juga: Mitsubishi Buka Eksterior The New SUV, Nama dan Harga Diungkap di GIIAS 2023

All new eK X EV memiliki kemampuan menempuh jarak 180 km dalam sekali pengisian daya baterai, sehingga cukup untuk penggunaan sehari-hari. Baterainya berkapasitas 20 kilowatt (kWh).

Daya jangkau tersebut jauh di atas kemampuan daya jelajah kei car pada umumnya yang hanya sejauh 50 km atau kurang per hari (survei Mitsubishi Motors), sehingga diperkirakan pengguna dapat berkendara selama dua hari tanpa mengisi ulang.

Untuk pengisian daya baterai juga cukup mudah. Ada dua mode yang bisa dilakukan yakni pengisian daya reguler yang membutuhkan waktu sekitar 8 jam untuk mencapai pengisian daya hingga penuh dan pengisian secara cepat dengan waktu 40 menit untuk mencapai volume daya hingga 80 persen.

BERITA TERKAIT

Selain itu, Mitsubishi juga akan memamerkan Mitsubishi Minicab-MiEV, sebuah EV kei-car minivan yang dijadwalkan untuk diproduksi lokal di Indonesia.

Mitsubishi Motors juga akan menampilkan model yang dijual di Indonesia, termasuk Xpander, Xpander Cross dan juga Pajero Sport.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas