Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Watsons Ekspansi ke Cilegon, Tonjolkan Produk Organik dan Ramah Lingkungan

Pembukaan toko ke-156 di seluruh Indonesia tersebut menjadi langkah perusahaan memperluas pasar.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Watsons Ekspansi ke Cilegon, Tonjolkan Produk Organik dan Ramah Lingkungan
istimewa
Ekspansi Watsons ke wilayah Cilegon, Banten. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Watsons yang merupakan jaringan toko perawatan kesehatan dan kecantikan berekspansi ke wilayah Cilegon Banten dengan membuka gerai baru di Cilegon Center Mall Lantai 2 Unit 14 dan 15.

Pembukaan toko ke-156 di seluruh Indonesia tersebut menjadi langkah perusahaan memperluas pasar.

Watsons Cilegon Center Mall menghadirkan section menarik, seperti beragam makanan organik dan produk ramah lingkungan dalam section Sustainable Choices.

Baca juga: APPBI Minta Pusat Perbelanjaan Berinovasi dan Adaptif Agar Tak Ditinggal Pengunjung

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati, mengatakan ekspansi ini sesuai dengan komitmen Watsons untuk selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan, serta lebih dekat dan lebih menjangkau banyak pelanggan.

"Kami bersyukur bisa meresmikan toko Watsons terbaru dan yang pertama di Cilegon dengan tetap menonjolkan tren-tren masa kini di bidang kecantikan dan kesehatan," tutur Lilis, Rabu (6/9/2023).

Watsons Cilegon Center Mall memiliki ciri khas tersendiri dengan mengikuti tren produk yang dibutuhkan oleh pelanggan, mulai dari segi interior dan produk-produk favorit seperti produk health care, personal care, cosmetic sampai skin care yang sedang tren dikalangan Gen Z dan milenial, yakni produk dari Exclusive dan Local Brand.

BERITA TERKAIT

Dalam mendukung kesehatan masyarakat, Watsons menyediakan fasilitas pengecekan kesehatan gratis oleh Radiant Group dan Prodia untuk Watsons Club Member khusus pada peresmian toko terbaru, diskon tambahan member untuk suplemen tertentu, juga memiliki tenaga farmasi yang ahli dan handal yang bisa melayani dan menerima resep dokter.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas