Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Armada Ke-8 Airbus A320 Pelita Air Tiba di Indonesia, Tiga Pesawat Lagi Tiba Oktober-November

Pesawat Airbus A320 ke-8 pesanan maskapai penerbangan PT Pelita Air Service (Pelita Air) tiba di Indonesia untuk memperkuat layanan

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Armada Ke-8 Airbus A320 Pelita Air Tiba di Indonesia, Tiga Pesawat Lagi Tiba Oktober-November
istimewa
Armada ke-8 Airbus A320 Pelita Air yang tiba di Tanah Air. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pesawat Airbus A320 ke-8 pesanan maskapai penerbangan PT Pelita Air Service (Pelita Air) tiba di Indonesia untuk memperkuat layanan penerbangan di rute domestik.

Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan mengatakan bahwa pesawat ini adalah pesawat ke-8 dari 11 yang sudah dipesan untuk tahun 2023. Pesawat yang ke-9 dan ke-10 akan tiba di minggu ke-4 Oktober dan pesawat yang ke-11 di akhir November 2023.

Baca juga: Tiket Pesawat Murah Jakarta-Medan dari Lion Air, Tawarkan Banyak Pilihan Jadwal Keberangkatan

Amanat dari Pemerintah untuk terus meningkatkan konektivitas udara Nasional dan tingginya animo masyarakat terhadap Pelita Air merupakan faktor utama yang mendorong Pelita Air untuk terus menambah jumlah armadanya agar bisa menambah frekuensi penerbangan dan rute-rute penerbangan yang baru.

"Tingginya animo masyarakat terhadap Pelita Air tercermin dari tingginya tingkat keterisian kursi (Seat Load Factor) dari Pelita Air di kuartal III 2023 ini, dimana dari periode 1 Juli s/d 24 September sudah mencapai rata-rata 83 persen," ungkap Denny Kurniawan dalam keterangan tertulis dikutip Kamis, 28 September 2023.

Pelita Air yang merupakan bagian dari entitas anak usaha PT Pertamina (Persero), selalu mengutamakan untuk memberikan layanan terbaik serta kenyamanan masyarakat.

Mengusung tagline #MakinNyamanTerbang, kehadiran maskapai ini diharapkan dapat memberikan alternatif pilihan penerbangan yang nyaman, aman dan menyuguhkan pengalaman berkesan bagi para penumpang.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas