Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kestone Indonesia Wakili Asia Tenggara di Pertemuan Wirausahawan Muda Seluruh Dunia di China

Kestone Indonesia terpilih mewakili Asia Tenggara di kegiatan China-ASEAN Young Entrepreneurs Economic and Trade Cooperation di Zhaoqing, China.

Penulis: Sanusi
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kestone Indonesia Wakili Asia Tenggara di Pertemuan Wirausahawan Muda Seluruh Dunia di China
handout
Konjen RI untuk Guangzhou, Ben Permasa Drajat (kiri) dan Bagas Adhadirgha (SekJen BPP HIPMI Periode 2019-2022 (kanan) sedang berbincang dengan CEO Kestone Indonesia, Jonas Jia Christian (tengah) di sela acara China-ASEAN Young Entrepreneurs Economic and Trade Coorperation di Zhaoqing, China, 20-22 September 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kestone Indonesia terpilih mewakili Asia Tenggara di Pertemuan Wirausahawan Muda China-ASEAN atau China-ASEAN Young Entrepreneurs Economic and Trade Cooperation di Zhaoqing, China, 20 September-22 September 2023.

“Kestone Indonesia terpilih mewakili Asia Tenggara karena sudah mengimplementasikan bisnis Sustainable Business for environment. Bisnis Kestone Indonesia bukan saja berorientasi ke bisnis digital, tetapi bisnis sustainable business for environment yang menjual forklift elektrik dengan Llthium battery yang sangat ramah lingkungan, sehingga diharapkan hal ini bisa ditularkan kepada para young entrepreneurs lainnya di Asia Tenggara dan seluruh dunia,” ujar CEO Kestone Indonesia, Jonas Jia Christian dalam keterangan resmi, Selasa (10/10/2023).

Jonas Jia Christian mengatakan, China-ASEAN Young Entrepreneurs Economic and Trade Cooperation Fair adalah acara Internasional untuk pengusaha muda dari seluruh dunia di Kota Zhaoqing, China.

“Kami dari Indonesia bersyukur ditunjuk mewakili ASEAN dalam ajang internasional yang bergengsi ini. Event ini bisa membangun networking internasional yang lebih luas ke seluruh dunia,” tutur Jonas Jia Christian.

Di ajang ini pihaknya merepresentasikan ASEAN, termasuk Indonesia dan mempromosikan produk Kestone dengan konsep Digitalization meets Sustainabilty. "Tujuannya untuk mempersiapkan negara kita menuju Indonesia Emas 2045,” kata dia.

Baca juga: Digelar di Bali, KTT AIS Forum 2023 Perkuat Kerja Sama Negara-Negara Kepulauan

Kestone Indonesia yang sudah menerapkan Sustainable Business for Environment memiliki tantangan tersendiri dalam mengawal sistem ini di internal perusahaan.

Baca juga: Wuling Siapkan 100 Unit Air EV untuk Kendaraan Delegasi KTT AIS Forum 2023

BERITA REKOMENDASI

“Diharapkan pada kemudian hari, kita menjadi contoh untuk pengusaha-pengusaha muda lainnya dalam mengimplementasikan sistem ini di perusahaan masing-masing dan bersama membuat dunia terutama Indonesia menjadi Go Green,” ujar Jonas Jia Christian.

Di Indonesia, Kestone Official menjadi brand berbagai jenis alat pengangkat barang, perlengkapan penunjang industri konstruksi dan manufaktur seperti Forklift Elektrik, Forklift Diesel, Construction Equipments, dan lain-lain.

Kestone Indonesia didirikan pada 2021 dan dikelola PT Intertech Karen Jonas Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas