Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Rayakan Ultah ke-2, Aeon Mall Obral Diskon hingga Gelar Festival Budaya Jepang

Lebih dari 100 brand pakaian lokal akan hadir dengan promo menarik selama periode acara tersebut.

Penulis: Sanusi
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Rayakan Ultah ke-2, Aeon Mall Obral Diskon hingga Gelar Festival Budaya Jepang
HO
Aeon Mall Sentul City menggelar acara "Tanoshii Matsuri" di area Canal Stage, lantai dasar mulai 10 Oktober hingga 29 Oktober. 

TRIBUNNEWS.COM, SENTUL - Untuk merayakan hari jadi yang kedua, Aeon Mall Sentul City menggelar acara "Tanoshii Matsuri" di area Canal Stage, lantai dasar mulai 10 Oktober hingga 29 Oktober.

Berbagai program belanja yang dikemas untuk memanjakan para pelanggan pun dihadirkan selama periode acara.

Sebagai pelengkap, Aeon Mall Sentul City mengadakan festival budaya Jepang yang berisi acara budaya tradisional & pop Jepang. Selain itu band papan atas Indonesia, Nidji, pun akan turut serta meramaikan acara ini pada 22 Oktober nanti.

Baca juga: Gelar Festival Budaya Jepang, Aeon Mall Bakal Hadirkan Band Nidji 

"Kesuksesan yang diraih saat ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pelanggan setia dan para tenant, juga vendor. Untuk itu, sebagai upaya kami memberikan apresiasi kepada para pelanggan, di perayaan ulang tahun yang kedua ini kami mengadakan program belanja menarik," ujar General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City Bayu Tunggul Aji, Jumat (13/10/2023).

Cukup dengan berbelanja minimal Rp 500.000 di specialty store, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah melalui program "Fukutoku" (10 Oktober – 29 Oktober) dan "Odoroki Ballon" (21 Oktober).

Selain itu, sebagai pengelola pusat perbelanjaan yang berasal dari Jepang, Aeon Mall berinisiatif untuk memperkenalkan budaya Jepang otentik kepada masyarakat luas melalui perayaan ini di Festival Budaya Jepang. Berbagai acara kebudayaan Jepang yang akan dihadirkan adalah upacara minum teh (Shado), tarian tradisional (Bon Odori & Yosakoi), penampilan musik tradisional (Koto & Taiko) serta budaya pop modern seperti Cosplay & Idol Group.

Selain itu, Aeon Mall Sentul City berkolaborasi dengan ID Projection akan mengadakan acara "Jakcloth Bogor 2023 Year End Sale" di parkiran lantai dasar pada 25 Oktober – 29 Oktober. Turut hadir Fourtwnty, Pusakata, Drive untuk memeriahkan acara ini. Lebih dari 100 brand pakaian lokal akan hadir dengan promo menarik selama periode acara tersebut.

BERITA REKOMENDASI

Sebagai salah satu upaya terbaiknya kepada seluruh pelanggan, tidak hanya melalui program dan acara yang menarik, namun Aeon Mall Sentul City mengundang berbagai brand ternama untuk memfasilitasi kebutuhan para pelanggan yang didominasi oleh keluarga muda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas