Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

KAI Tebar Diskon Tiket 10 Persen, Berlaku untuk KA Eksekutif hingga Ekonomi, Begini Cara Klaimnya

PT KAI memberikan diskon tiket sebesar 10 persen untuk pembelian tiket kereta dari dan menuju Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Surabaya Pasarturi.

Penulis: Namira Yunia Lestanti
Editor: Suci BangunDS
zoom-in KAI Tebar Diskon Tiket 10 Persen, Berlaku untuk KA Eksekutif hingga Ekonomi, Begini Cara Klaimnya
Instagram/@kai121_
KAI kembali menebar diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket KA dari dan menuju Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Surabaya Pasarturi. Diskon berlaku dari tanggal 29 hingga 31 Oktober 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali menghadirkan diskon spesial untuk pembelian tiket kereta kelas eksekutif hingga ekonomi.

Berbeda dengan promo sebelumnya, kali ini KAI memberikan diskon tiket sebesar 10 persen untuk pembelian tiket kereta dari dan menuju Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Surabaya Pasarturi.

Adapun diskon tiket ini diberikan sebagai bentuk dukungan PT KAI dalam menyukseskan event HeroRun di Surabaya.




“Promo ini ditujukan untuk mendukung event HeroRun di Surabaya dan hanya berlaku untuk perjalanan kereta api jarak jauh dengan keberangkatan serta kedatangan di Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Surabaya Pasarturi,” jelas VP Public Relations KAI, Joni Martinus, dikutip dari laman resmi KAI.

Baca juga: Daftar Kereta yang Kebagian Diskon KAI Expo 2023: Ada KA Argo Bromo Anggrek - KA Fajar Utama

Masyarakat dapat membeli tiket kereta api harga promo ini melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan mitra penjualan resmi lainnya.

Untuk penjualan tiket promo akan dibuka PT KAI selama tiga hari ke depan, dimulai dari tanggal 29 hingga 31 Oktober 2023.

Sementara pemesanan tiket kereta bisa digunakan untuk keberangkatan 1-12 November 2023.

BERITA TERKAIT

Sebagai catatan, tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi dengan promo lainnya kecuali reduksi infant, atau tarif khusus.

Dengan diberlakukannya tarif diskon ini, PT KAI berharap, animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api bisa kembali meningkat.

“Promo ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau sekaligus mendukung event HeroRun di Surabaya. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya," kata Joni

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

Syarat dan Ketentuan Diskon Tiket 10 Persen KAI

- Diskon tiket 10 persen bisa diklaim untuk semua kelas mulai dari eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

- Pembelian tiket dapat diakses pelanggan KAI melalui aplikasi Access by KAI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas