Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Indonesia AirAsia Tunda Rencana Relokasi Penerbangan Domestik ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

PT Indonesia AirAsia (IAA) menunda rencana relokasi seluruh penerbangan domestiknya dari Terminal 1A ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

Penulis: Endrapta Ibrahim Pramudhiaz
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Indonesia AirAsia Tunda Rencana Relokasi Penerbangan Domestik ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta
Warta Kota/Nur Ichsan
PT Indonesia AirAsia (IAA) menunda rencana relokasi seluruh penerbangan domestiknya dari Terminal 1A ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Banten. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Endrapta Pramudhiaz

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Indonesia AirAsia (IAA) menunda rencana relokasi seluruh penerbangan domestiknya dari Terminal 1A ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Banten.

Saat ini, seluruh penerbangan domestik tetap akan beroperasi di Terminal 1A. Adapun sebelumnya relokasi ke Terminal 2 dijadwalkan pada 6 Desember 2023.




Direktur Operasi Indonesia AirAsia Captain Wuri Septiawan mengungkap alasan di balik penundaan relokasi ini.

"Penundaan ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan dan kenyamanan dalam memberikan pengalaman perjalanan yang terbaik kepada seluruh penumpang Indonesia AirAsia yang melakukan rute perjalanan domestik," kata Wuri dalam keterangannya, Sabtu (2/12/2023).

Wuri menambahkan, penundaan rencana relokasi ini juga dilakukan untuk menjaga kualitas pelayanan Indonesia AirAsia.

Selain itu, kata dia, penundaan ini juga demi menjaga kepercayaan penumpang setianya yang kerap melakukan perjalanan domestik melalui Bandara Soekarno-Hatta.

BERITA TERKAIT

"Indonesia AirAsia menyarankan seluruh calon penumpang dapat memeriksa email dan SMS untuk mendapatkan notifikasi terkait dengan jadwal penerbangan, serta check-in dan mencetak kembali boarding pass nya melalui aplikasi airasia MOVE (dahulu airasia Superapp) atau situs web airasia.com," ujar Wuri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas