Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Cara Pesan Tiket Kereta KA Argo Lawu New Generation, Harga Dibanderol Mulai Rp 600.000

KAI resmi mengoperasikan KA Argo Lawu versi New Generation untuk relasi Gambir – Solo Balapan PP mulai tanggal 18 Desember 2023.

Penulis: Namira Yunia Lestanti
Editor: Suci BangunDS
zoom-in Cara Pesan Tiket Kereta KA Argo Lawu New Generation, Harga Dibanderol Mulai Rp 600.000
@kai121
KAI resmi mengoperasikan KA Argo Lawu versi New Generation untuk relasi Gambir – Solo Balapan PP mulai tanggal 18 Desember 2023. Untuk kelas eksekutif tiket dibanderol Rp 600.000. Sementara jenis luxury dipatok Rp 1,3 juta - Rp1,5 juta. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI resmi mengoperasikan tampilan baru KA Argo Lawu relasi Gambir – Solo Balapan PP per tanggal 18 Desember 2023.

Berbeda dari KA sebelumnya, kali ini PT KAI mengoperasikan KA Argo Lawu New Generation menggunakan jenis Kereta Eksekutif New Generation dan Kereta Luxury New Generation.

Dalam keterangan tertulisnya, VP Public Relations KAI, Joni Martinus, mengatakan kereta Argo Lawu New Generation itu merupakan bagian dari pengadaan 612 unit kereta Stainless Steel New Generation periode 2023-2026 yang didatangkan dari PT INKA (Persero).

Baca juga: KAI: 400 Ribu Tiket Kereta Keberangkatan Masa Libur Natal dan Tahun Baru Masih Tersedia




Adapun pengoperasian Kereta Argo Lawu New Generation dilakukan sebagai upaya peningkatan pelayanan KAI kepada seluruh pelanggan menyambut liburan Natal dan Tahun Baru.

Untuk pembelian tiket Kereta Argo Lawu New Generation kelas eksekutif dan luxury kini bisa dilakukan online melalui aplikasi KAI Access.

Simak Cara Beli Tiket Kereta Argo Lawu New Generation

- Download aplikasi KAI Acces, kemudian login dengan nomor ponsel atau akun Google

BERITA TERKAIT

- Pilih tujuan keberangkatan dan kedatangan, untuk KA Kereta Argo Lawu New Generation hanya bisa diakses untuk relasi Gambir – Solo Balapan atau sebaliknya

- Pilih tanggal keberangkatan. Anda juga bisa membeli tiket pulang pergi dengan mengaktifkan tombolnya di samping tanggal keberangkatan,

- Masukkan jumlah penumpang.

- Tekan tombol Cari Tiket

- Pilih jenis kereta Kereta Argo Lawu New Generation

- Sebagai catatan, Anda dapat juga memilih tanggal lain selain yang dipilih sebelumnya dengan menekan baris tanggal di bagian atas layar.

- Isi data penumpang dan klik Lanjutkan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas