Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

KBstar Serba Bisa! Ini Fitur Unggulan dari Aplikasi dalam Satu Genggaman yang Super Lengkap

Bank KB Bukopin terus berupaya mendorong transformasi digital dengan serangkaian inovasi layanan. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi KBstar.

Penulis: Fransisca Andeska
zoom-in KBstar Serba Bisa! Ini Fitur Unggulan dari Aplikasi dalam Satu Genggaman yang Super Lengkap
Istimewa
PT Bank KB Bukopin Tbk berupaya mendorong transformasi digital di masa kini dengan serangkaian inovasi layanan melalui aplikasi mobile banking KBstar yang berikan berbagai fitur menarik dan serba bisa. 

TRIBUNNEWS.COM - Menghadapi era digital saat ini, dunia perbankan tentunya terus bereksplorasi untuk mengembangkan berbagai program yang memberikan berbagai kemudahan bagi para nasabahnya. 

Guna menjawab kebutuhan di dunia perbankan yang makin dinamis, PT Bank KB Bukopin Tbk terus berupaya mendorong transformasi digital dengan serangkaian inovasi layanan. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi digital banking KBstar. 

Vice President Director Bank KB Bukopin Robby Mondong mengatakan, KBstar merupakan satu aplikasi berjuta kegunaan dan user friendly yang diluncurkan oleh KB Bukopin dan berhasil mencatatkan hasil positif dengan lebih dari 25 ribu download




“Sejak diluncurkan pada akhir September 2023, KBstar menjadi wajah transformasi digital di KB Bukopin untuk memperluas fleksibilitas dan kemudahan akses layanan perbankan yang aman bagi para nasabah. Hingga saat ini, KBstar telah berhasil di download lebih dari 25 ribu pengguna,” ungkap Robby. 

Baca juga: Makin Melesat, Ini Strategi KB Bukopin untuk Capai PPOP Positif di Tahun 2024!

Melihat keberhasilan aplikasi itu, KB Bukopin optimisme untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaiknya yang berbeda dan serba bisa bagi nasabah dengan fitur-fitur di KBstar. 

Diketahui, aplikasi KBstar ini menampilkan aplikasi yang intuitif dengan memberikan pengalaman yang memudahkan bagi pengguna dengan menggunakan basis data dengan mengusung User Interface (UI) dan User Experience (UX), serta berbagai kelebihan layanan digital perbankan lainnya. 

Selain itu, KBstar ini memiliki beragam fitur yang memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi perbankan hanya dalam satu genggaman. Mulai dari transfer dana, top-up e-wallet, pembelian pulsa, transaksi QRIS, bayar tagihan, hingga gratis transfer BI-Fast untuk transaksi antar bank, serta fitur “Planning Account” untuk perencanaan tujuan keuangan yang efektif. 

BERITA TERKAIT

Menariknya, KBstar kini juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan yang makin mempermudah nasabahnya untuk menikmati layanan perbankan yang komprehensif tanpa terbatas ruang dan waktu. 

Adapun fitur unggulan yang berikan pengalaman berbeda dan makin serba bisa dalam layanan digital banking ini yaitu: 

1. Liveness/e-KYC: dalam layanan digital ini, KB Bukopin menghadirkan fitur yang memudahkan nasabah dalam membuka rekening secara online, praktis, dan cepat, tanpa harus datang ke kantor cabang.

2. Online Time Deposit: dalam aplikasi KBstar, layanan ini memberikan kebebasan bagi nasabahnya dalam menentukan Deposito Berjangka dengan suku bunga yang kompetitif.

3. Plus Account: dalam mobile banking KBstar fitur ini merupakan simpanan bagi nasabah dengan benefit suku bunga deposito 3 persen per tahun dan tanpa syarat minimum.

4. Payroll Loan: fitur ini memberikan kemudahan pengajuan pinjaman bagi nasabah payroll KB Bukopin.

5. Pay Contact: pada fitur ini, nasabah bisa transfer uang cukup dengan nomor handphone nasabah lain  yang sudah memiliki rekening KBstar.

6. Planning account: fitur ini memudahkan nasabah untuk  bisa buka tabungan berjangka fleksibel dengan saldo awal minimum hanya Rp100 ribu.

Baca juga: Peduli Pendidikan, Bank KB Bukopin Dukung Penuh Pembangunan Perpustakaan Multikultural di Bekasi

Kedepannya, lanjut Robby, Bank KB Bukopin akan menyelaraskan inisiatif akuisisi pengguna baru dengan kegiatan hiburan dan budaya Korea yang memiliki acceptance tinggi di Indonesia. 

Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati transaksi perbankan secara real-time dan serba bisa dari mana saja dan kapan saja, segera download aplikasi KBstar di Playstore dan App Store! (*)

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas