Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Sukses Terapkan Manajemen Risiko Asuransi Anak Usaha BRI Ini Jadi Living Legend Company

Kinerja BRI Life Januari hingga Desember 2023, BRI Life Life telah membayarkan klaim dan manfaat senilai Rp5,59 triliun.

Penulis: Hendra Gunawan
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Sukses Terapkan Manajemen Risiko Asuransi Anak Usaha BRI Ini Jadi Living Legend Company
HO
Predikat Living Legend Company in Fulfilling the Need for Life Insurance Protection for the Community Kategori Silver untuk Perusahaan berusia minimal 25 tahun, yang diberikan oleh Warta Ekonomi melalui gelaran penghargaan eksklusif Indonesia Living Legend Awards 2024. 

TRIBUNNEWS.COM -- PT Asuransi BRI Life disebut telah sukses menerapkan manajemen risiko.

Karenanya anak perusahaan PT BRI Tbk, dapat berkinerja lebih baik serta bertumbuh kembang.

“BRI Life dinilai telah menunjukkan perjalanan manajemen risikonya mulai dari awal hingga saat ini. Di mana kami turut mengambil peran penting untuk menghadapi tantangan, seiring dengan meningkatnya akselerasi dalam mitigasi perubahan iklim usaha,” kata Yossie dalam keterangan persnya, Selasa (6/2/2024).

Baca juga: Tim Likuidasi Imbau Pemegang Polis Asuransi ASPAN Mengajukan Tagihan Maksimal 60 Hari

Kinerja BRI Life Januari hingga Desember 2023, BRI Life Life telah membayarkan klaim dan manfaat senilai Rp5,59 triliun.

Angka pembayaran klaim dan manfaat BRI Life meningkat 10,59 persen dibandingkan dengan realisasi pembayaran klaim per Desember 2022 yang tercatat mencapai Rp5,05 triliun.

BRI Life mencatat, pertumbuhan klaim dan manfaat sepanjang tahun 2023 berdasarkan kanal; kanal distribusi meningkat 4,17 persen, kanal inbranch juga meningkat sebesar 23,99%, begitu juga dengan kanal corporate yang bertumbuh sebesar 15,96%, sedangkan klaim kanal alternate dan agency terkoreksi masing-masing sebesar 12,51% dan 22,04%.

Atas kinerja tersebut BRI Life kembali menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan.

BERITA TERKAIT

Pertama, dinobatkannya perusahaan dengan predikat Living Legend Company in Fulfilling the Need for Life Insurance Protection for the Community Kategori Silver untuk Perusahaan berusia minimal 25 tahun, yang diberikan oleh Warta Ekonomi melalui gelaran penghargaan eksklusif Indonesia Living Legend Awards 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas