Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Lewat Jalur Darat Hingga Laut, Distribusi BBM 1 Harga Siap Disalurkan ke Wilayah 3 T Krayan

Tri Yudha Nurmansyah juga menyampaikan kesiapan armada untuk mendukung pendistribusian BBM 1 Harga di suluruh wilayah Indonesia.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Lewat Jalur Darat Hingga Laut, Distribusi BBM 1 Harga Siap Disalurkan ke Wilayah 3 T Krayan
Patra Logistik
Direktur Pemasaran & Operasi PT Patra Logistik Tri Yudha Nurmansyah menjelaskan pihaknya siap melakukan Distribusi BBM 1 Harga di Wilayah 3T Krayan, Regional Kalimanta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Patra Logistik salah satu perusahaan Pertamina Group yang bergerak di sektor logistik energi Minyak dan Gas nasional kembali memperoleh penugasan baru untuk melakukan Distribusi BBM 1 Harga di Wilayah 3T Krayan, Regional Kalimantan.

Direktur Pemasaran & Operasi PT Patra Logistik Tri Yudha Nurmansyah dalam acara peresmian Distribusi BBM 1 Harga menyambut baik penugasan dan kepercayaan yang diberikan oleh PT Pertamina Patra Niaga serta menyampaikan komitmennya dalam pendistribusian BBM.

Baca juga: Luhut Klaim BBM Berstandar Emisi Euro 4 dan 5 Bisa Hemat Subsidi Hingga Rp 50 Triliun

“Kami menyambut dengan sangat baik penugasan yang diberikan oleh PT Pertamina Patra Niaga, penugasan ini merupakan bentuk kepercayaan kepada PT Patra Logistik atas penugasan lainnya yang telah dijalankan selama ini, tentunya kami akan selalu memastikan dan menjaga distribusi BBM agar terus dapat dirasakan oleh Masyarakat, khusunya di Krayan, Kalimantan Utara," kata Tri Yudha, Selasa (27/2/2024).




Tri Yudha Nurmansyah juga menyampaikan kesiapan armada untuk mendukung pendistribusian BBM 1 Harga di suluruh wilayah Indonesia.

"Kami telah memiliki pengelolaan armada darat, laut dan udara yang siap mendukung distibusi BBM diseluruh penjuru wilayah Indonesia demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tri Yudha Nurmansyah mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina Patra Niaga yang telah memberikan kepercayaan selama ini untuk melakukan distibusi energi kepada masyarakat dari Sabang hingga Merauke.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas