Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Permintaan Konsumen Tinggi, Pengembang Garap Hunian Tapak Harga di Bawah Rp1 Miliar

Permintaan properti terhadap hunian tapak dari kalangan karyawan dengan harga di bawah Rp1 miliar masih tetap tinggi.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Permintaan Konsumen Tinggi, Pengembang Garap Hunian Tapak Harga di Bawah Rp1 Miliar
dok. APL
Proyek Parkland Podomoro yang dibangun Agung Podomoro Land di Karawang, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Permintaan properti terhadap hunian tapak dari kalangan karyawan dengan harga di bawah Rp1 miliar masih tetap tinggi terutama di sekitar kawasan industri di luar Jakarta,

Melihat hal ini, Agung Podomoro Land (APL) mengembangkan proyek Parkland Podomoro di Karawang, Jawa Barat, yang menyasar semen milenial dengan harga mulai dari Rp700 jutaan.

Tedi Guswana Reginal, AVP Marketing APL menyebut, Millennial Homes menyasar kelas pekerja di tengah potensi pasar di kawasan industri terbesar di Asia Tenggara (Karawang) yang sudah mulai tinggi terhadap permintaan hunian.

“Di Karawang, Cikarang, dan Bekasi ini banyak sekali pekerja yang memerlukan hunian representatif. Kami akan terus berusaha mengakomodir permintaan pasar, apalagi lokasi proyek ini sangat strategis didukung oleh berbagai moda transportasi dan infrastruktur wilayah” kata Tedi ditulis Sabtu (22/6/2024).

Menurutnya, Millennial Homes dibuka secara bertahap dan unitnya tidak banyak, sementara permintaan pasar sangat tinggi, dan merupakan hunian terbaru dari proyek Parkland Podomoro Karawang di atas lahan 130 hektare.

Baca juga: Akses Tol Langsung Bikin Pengembang di Barat Jakarta Ini Memacu Penjualan

Tipe ini memiliki fasad yang berbeda dengan tetangga dengan 4 deret yang unik dengan konsep klasik minimalis dilengkapi kawasan hijau berupa taman-taman.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas