Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BNI Resmi Luncurkan Aplikasi Supperapp Wondr by BNI, Ini Keunggulannya

BNI, resmi meluncurkan aplikasi banking 'Wondr by BNI' sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan pengelolaan keuangan yang terencana.

Penulis: Nitis Hawaroh
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in BNI Resmi Luncurkan Aplikasi Supperapp Wondr by BNI, Ini Keunggulannya
Nitis Hawaroh/Tribunnews.com
Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Royke Tumilaar saat meluncurkan Aplikasi Supperapp Wondr by BNI di Jakarta, Jumat (5/7/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nitis Hawaroh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, resmi meluncurkan aplikasi banking 'Wondr by BNI' sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan pengelolaan keuangan yang terencana.

Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Royke Tumilaar mengatakan, realisasi perwujudan tranformasi BNI untuk mempermudah transaksi sekaligus perencanaan masa depan bagi masyarakat yang lebih optimal.

"Wondr by BNI kami lancang dengan tujuan agar nasabah merasa dimengerti seperti memiliki teman finansial yang proaktif, mengerti keinginan dan segala kebutuhan nasabah dari A sampai Z dan dapat diwujudkan cukup di satu aplikasi," kata Royke dalam Konferensi Pers di Gedung BNI, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Baca juga: Bank Mandiri Panen Penghargaan FinanceAsia Award 2024, Bukti Keunggulan dan Komitmen Keberlanjutan

Royke mengatakan, aplikasi wondr by BNI dilengkapi dengan tiga dimensi Keuangan yang unik yaitu transaksi, insight, dan growth dan mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.

"Melalui Transaksi mendukung kebutuhan keuangan real-time nasabah dengan fitur seperti transfer domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal transfer yang semuanya dapat dilakukan hanya dalam tiga langkah sederhana, memudahkan nasabah dalam pengelolaan transaksi harian," jelas dia.

Royke menyatakan melalui fitur insight nasabah dapat memantau sekaligus menganalisis keuangan mereka sebelumnya melalui tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya.

BERITA TERKAIT

Dimensi ini memungkinkan masyarakat untuk melakukan pengelolaan keuangan yang lebih optimal berdasarkan data historis serta membantu memahami kondisi keuangan saat ini dan bagaimana pengelolaan yang tepat.

Sementara itu, fitur growth berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, seperti investasi dan tabungan, memberikan nasabah kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara finansial sesuai kebutuhan mereka.

"Dengan adanya 3 fitur tersebut, aplikasi ini memberikan kemudahan pengelolaan keuangan yang komprehensif untuk meningkatkan kemampuan transaksi pengguna, menjadikan wondr by BNI sebagai banking app baru yang relevan untuk memenuhi kebutuhan finansial setiap nasabah," papar Royke.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas