Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

RUPS Luar Biasa menyambut Pemegang Saham Pengendali baru PT. Asuransi Rama Satria Wibawa

Telah ditetapkan Bpk. Muhammad Farid Andika sebagai Pemegang Saham baru PT. Asuransi Rama Satria Wibawa sekaligus sebagai Pemegang Saham Pengendali

zoom-in RUPS Luar Biasa menyambut Pemegang Saham Pengendali baru PT. Asuransi Rama Satria Wibawa
Istimewa
Telah ditetapkan Bpk. Muhammad Farid Andika sebagai Pemegang Saham baru PT. Asuransi Rama Satria Wibawa sekaligus sebagai Pemegang Saham Pengendali yang telah disetujui oleh OJK. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Respon positif diberikan oleh investor atas rapor impresif perkembangan bisnis Asuransi Rama. Dengan telah diterimanya persetujuan pengambilalihan saham dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT AsuransiRama Satria Wibawa menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Jumat (12/7) di Kantor PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Setiabudi Atrium Lt.3, Jl H.R Rasuna Said Kav. 62, Jakarta.

Pada RUPSLB ini, ditetapkan Bpk. Muhammad Farid Andika sebagai Pemegang Saham baru PT. Asuransi Rama Satria Wibawa sekaligus sebagai Pemegang Saham Pengendali yang telah disetujui oleh OJK.

“Bpk. Muhammad Farid Andika sebagai Pemegang Saham dengan status sebagai Pemegang Saham Pengendali(PSP), kami sambut dengan gembira. Kami semakin memiliki peluang besar untuk lebih maju. Mengembangkan bisnis menjadi lebih maksimal di masa mendatang. Apalagi, saat ini iklim bisnis Asuransi Rama berkembangpositif,” ungkap Direktur Utama PT Asuransi Rama Satria Wibawa Tjiendra Widjaja, Jumat (12/7).

Gedung kantor Asuransi Rama1
Gedung kantor Asuransi Rama di Setiabudi Atrium, Jakarta

PSP telah berkomitmen untuk segera menyuntikkan tambahan modal yang akan meningkatkan jumlah ekuitas PT. Asuransi Rama Satria Wibawa dan mempersiapkan jalan yang mulus menuju pemenuhan rencana peningkatan ekuitas minimum sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan oleh OJK di POJK No. 23 Tahun 2023.

Kepercayaan besar PSP baru kepada Asuransi Rama tidak lepas dari rekam jejaknya. Berdiri sejak 1978, Asuransi Rama merupakan salah satu pionir di industri Asuransi Umum di Indonesia. Menjelang usia 46 tahun di tanggal 31 Agustus 2024 yang akan datang, Asuransi Rama telah menerbitkan lebih dari 1,6 Juta polis. Komitmen Dewan Direksi, Dewan Komisaris dan Pemegang Saham lainnya untuk membuat Asuransi Rama menjadi Perusahaan Asuransi yang memberikan pelayanan yang Mudah, Cepat, dan Terpercaya dengan tetap fokus pada mitigasirisiko,  menjadi salah satu daya tarik bagi Bpk. Muhammad Farid Andika untuk bergabung di keluarga besar PT. Asuransi Rama Satria Wibawa.

“Masuknya Bpk. Muhammad Farid Andika sebagai PSP Asuransi Rama merupakan suatu langkah kecil yang sangat berarti menuju rencana besar Asuransi Rama di kemudian hari.” tambah Ishak Sidjabat, Direktur Teknik.(*)

BERITA TERKAIT
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas