Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Deloitte Indonesia Umumkan Pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2024

Untuk meraih predikat Best Managed Company, para kandidat harus melalui penilaian ketat yang dilakukan oleh panel juri independen dan multidisiplin.

Penulis: Erik S
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Deloitte Indonesia Umumkan Pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2024
HO
Deloitte Indonesia mengumumkan pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Deloitte Indonesia mengumumkan pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2024.

Memasuki tahun keempat pelaksanaan di Indonesia, program bergengsi ini memberikan penghargaan kepada sembilan bisnis di Indonesia atas pencapaian organisasi yang luar biasa dan kontribusi berdampak mereka terhadap industri dan ekonomi.

Tahun ini, satu perusahaan meraih Gold Standard untuk pertama kalinya, setelah memperoleh gelar Indonesia's Best Managed Company selama empat tahun berturut-turut, yang menegaskan konsistensi mereka dalam menerapkan praktik-praktik manajemen yang unggul.

Berkat pencapaian ini, perusahaan tersebut kini bergabung dengan kelompok perdana pemenang Gold di antara Southeast Asia’s Best Managed Companies.

Baca juga: Pemerintah Beberkan Upaya Menaikkan Daya Saing Industri Melalui Aksi Dekarbonisasi

Komunitas ini menawarkan peluang untuk berbagi wawasan dan praktik terbaik, memfasilitasi jaringan dengan perusahaan-perusahaan berkinerja tinggi lainnya guna mendorong pembelajaran dan pertumbuhan industri.

Selain itu, program penghargaan ini menyambut dua pemenang yang baru saja memenuhi syarat sebagai Best Managed Companies, dengan tiga perusahaan yang berhasil mempertahankan status Best Managed selama tiga tahun berturut-turut.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen berkelanjutan mereka terhadap praktik bisnis dan kinerja perusahaan yang luar biasa.

BERITA TERKAIT

Untuk meraih predikat Best Managed Company, para kandidat harus melalui penilaian ketat yang dilakukan oleh panel juri independen dan multidisiplin.

Penilaian para juri berpusat pada empat pilar program: strategi, budaya dan komitmen perusahaan, kapabilitas dan inovasi, serta tata kelola dan keuangan.

Kerangka kerja penilaian ini mengacu pada tolok ukur Deloitte terhadap perusahaan-perusahaan swasta terkemuka di seluruh dunia selama lebih dari 30 tahun sejarah global penghargaan ini.

CHUA How Kiat, Best Managed Companies Leader, Deloitte Southeast Asia, mengatakan, para pemenang penghargaan Best Managed Companies unggul berkat inovasi, penciptaan nilai yang digerakkan oleh tujuan, kepemimpinan industri, komitmen terhadap keberlanjutan, keterlibatan bakat secara aktif, dan pola pikir yang berpusat pada pelanggan.

Keoy Soo Earn, Global Deloitte Private Leader for Consulting Services and Southeast Asia Deloitte Private & Private Equity Leader mengatakan, program Best Managed Companies, yang didukung oleh Deloitte Private, merayakan keberhasilan perusahaan swasta yang tumbuh kuat di seluruh dunia.

" Kami bangga menyaksikan para pemenang memiliki inovasi yang kuat dan kepemimpinan yang tangguh, sehingga memberikan dampak positif bagi para pelanggan, karyawan, industri, dan masyarakat," ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Jumat (9/8/2024).

Dionisius Damijanto, Best Managed Companies Leader, Deloitte Indonesia menyebut, dalam lanskap bisnis yang dinamis saat ini, Indonesia terus menghasilkan perusahaan-perusahaan yang luar biasa. Kami sangat bangga atas pencapaian gemilang dari sembilan Indonesia's Best Managed Companies tahun ini.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas