Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

10 Pengembang dan Penyedia Home Appliance Ramaikan PropVaganza di Bogor

Per Juli 2024, tren permintaan hunian baru yang dijual di Bogor tumbuh sebesar 67,3 persen secara tahunan atau year on year jika dibandingkan di Juli

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in 10 Pengembang dan Penyedia Home Appliance Ramaikan PropVaganza di Bogor
istimewa
Pameran properti PropVaganza di Botani Square Bogor, 13-18 Agustus 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Per Juli 2024, tren permintaan (enquiries) hunian baru yang dijual di Bogor tumbuh sebesar 67,3 persen secara tahunan atau year on year jika dibandingkan di Juli 2023.

Bharat Buxani, Senior Vice President Marketing 99 Group Indonesia yang menaungi Rumah123 mengatakan, Bogor masih menjadi salah satu primadona bagi para pencari hunian lantaran keasrian dan kenyamanan lingkungannya.

Selain itu, Bogor juga dipilih karena harga hunian yang relatif terjangkau dan kemudahan akses ke pusat kota.

Baca juga: Pameran Agri-Food Tech Expo Asia 2024 Hadirkan Sistem Pangan Inovatif dan Berkelanjutan 

Memenuhi kebutuhan hunian baru yang trennya terus meningkat, pihaknya berisiatif menyelenggarakan pameran properti bertajuk PropVaganza selama enam hari pada 13-18 Agustus 2024 di Botani Square, Bogor.

Sebanyak 10 pengembang perumahan dan penyedia home appliance terkemuka berpartisipasi di penyelenggaraan pameran PropVaganza ini.

Menurut Bharat, memiliki properti idaman adalah keputusan besar dalam hidup seseorang, dan kami melanjutkan rangkaian pameran ini dengan menyambangi kota Bogor untuk membantu masyarakat mewujudkan impiannya.

"Kami ingin masyarakat memanfaatkan berbagai penawaran spesial yang kami dan para eksibitor sudah siapkan. Dan kami juga mengajak pengunjung untuk berkonsultasi dengan para eksibitor pameran guna membuat keputusan terbaik," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI

Dijelaskan, pameran ini menampilkan ragam pilihan properti residensial dan produk pendukung untuk hunian. Untuk proyek residensial yang ditawarkan, seluruhnya berlokasi di kawasan Bogor. "Kami menggandeng developer ternama yang juga menawarkan sejumlah proyek hunian di kawasan Depok dan Bekasi dengan promo-promo spesial," ungkap Bharat Buxani dikutip Jumat, 16 Agustus 2024.

Sejumlah pengembang menawarkan pilihan unit hunian dengan tawaran gratis biaya PPN 50 persen, pembelian hunian full furnished dan tanpa DP, subsidi cicilan hingga Rp4 juta per bulan selama satu tahun.

Baca juga: Gratis, Pameran Desain Interior TCOI Tampilkan Karya 12 Desainer Ternama Indonesia

Ada juga pengembang properti yang menawarkan program bayar Rp5 juta bisa langsung akad kredit serta tawaran cashback booking fee Rp2 juta dan lain-lain.

Beberapa developer ternama yang ikut serta dalam pameran ini antara lain Summarecon Bogor, yang menawarkan proyek cluster hunian terbaru, lalu Agung Podomoro Land dengan Podomoro Golf View yang mempersembahkan Grand Khaya Cluster serta apartemen Tower Ekki. Selain itu, Anvaya yang memamerkan proyek Anvaya Townhouse di pusat kota Bogor.

Grup Suryamas melalui Rancamaya Golf Estate memperkenalkan cluster The Amadeus Signature; Sinbad Realty hadir dengan Sinbad Alama, proyek keempat mereka yang berupa cluster perumahan di Bogor Barat.

Ada juga Sayana Bogor yang menawarkan dua tipe cluster perumahan, Avasa dan Sadhana. Akasialand Property melengkapi jajaran pilihan hunian di Bogor dengan The Ayase at Kemang Bogor.

Pengembang lainnya yang tampil adalah Vasanta Group yang mengembangkan proyek Shila at Sawangan, untuk hunian Portico Lake Series. Sementara, Sinarmas Land menghadirkan Grand Wisata Bekasi dengan YARA at the Kaia. Di pameran ini, Rumah123 juga menggandeng penyedia home appliance ternama, KDK Indonesia.

Selama rangkaian pameran, pihaknya menyelenggarakan talkshow inspiratif seputar properti, live music, kids activity, hingga games berhadiah merchandise serta membuka booth Rumah123 untuk membantu masyarakat yang ingin mencari atau menjual propertinya dan berdiskusi, serta mendapatkan panduan maupun tips terbaik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas