Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

ProCap Bangga Menjadi Sponsor Utama Miss World Filipina

ProCap bangga menjadi salah satu Sponsor Resmi Utama Miss World Philippines 2024. Hal ini menandai tonggak penting dalam misi sederhana perusahaan

Editor: Content Writer
zoom-in ProCap Bangga Menjadi Sponsor Utama Miss World Filipina
Istimewa
ProCap bangga menjadi salah satu Sponsor Resmi Utama Miss World Philippines 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - ProCap bangga telah menjadi salah satu Sponsor Resmi Utama Miss World Philippines 2024, yang memungkinkan para kandidat kontes kecantikan untuk menunjukkan kecantikan, kepercayaan diri, dan keanggunan mereka, saat para peserta berkompetisi untuk memperebutkan gelar Miss World Philippines yang didambakan. Hal ini menandai tonggak penting dalam misi sederhana perusahaan untuk menjadi bagian dari tatanan masyarakat.

Acara pra-kontes kecantikan - Charity Gala dan Top Model yang berlangsung pada 17 Juli 2024 diadakan di Okada Manila di Paranaque City itu turut dihadiri oleh banyak tamu terhormat dan para dermawan. ProCap berada dalam posisi yang kuat untuk membantu masyarakat kurang mampu dan kurang beruntung di Filipina.

ProCap sangat yakin akan pentingnya meningkatkan kondisi kehidupan dan kesempatan belajar karena pengetahuan dan pendidikan sangat penting dalam memutus lingkaran kemiskinan bagi mereka yang kurang beruntung dalam masyarakat kita.

Acara kontes kecantikan utama - Coronation Night, berlangsung pada 19 Juli 2024 diadakan di SM Mall of Asia Arena di Pasay City dan menyaksikan pengumuman tiga pemenang Miss ProCap dan berpuncak pada penobatan Miss World Philippines 2024. Edisi final tahun ini menampilkan penampilan oleh Alyssa Muhlach, band pop rock Filipina The Juans, Manila Symphony Orchestra, Johnoy Danao, dan grup pop Filipina Kaia dan Bilib. 

Puncak acara malam itu adalah pengumuman tiga pemenang Miss ProCap dan penobatan Miss Gravidez yang merupakan pemenang Miss World Philippines tahun ini. Tahun ini menyaksikan debut "Rays of Hope", mahkota baru yang dirancang oleh Oro China Jewelry. Miss Gravidez akan mewakili Filipina di Kontes Kecantikan Miss World ke-72 dan ProCap mendoakan yang terbaik untuknya.

 

Dalam pidatonya di kontes kecantikan tersebut, Arnold L. Vegafria, Direktur Nasional Miss World Filipina, mengatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada Tim Filipina dari ProCap yang telah memberikan kontribusi besar terhadap keberhasilan Miss World Filipina 2024. Kami tetap berkomitmen kepada keluarga ProCap dalam berbagi visi yang sama untuk advokasi amal dan upaya kemanusiaan kami, sebagaimana kami menjunjung tinggi moto Organisasi Miss World: ‘Kecantikan yang Bertujuan.’”

“Bersama-sama, kita juga terus menjunjung tinggi impian lama kita agar wanita Filipina teladan kita mengklaim kemenangan yang sah sebagai ratu dan duta perdamaian dan niat baik yang pantas, semua dalam upaya kita untuk mencapai semangat patriotisme.”

“Kami berharap dapat menjalin aliansi yang berkelanjutan dengan ProCap untuk kontes kecantikan Miss World Filipina di tahun-tahun mendatang.”

ProCap merasa terhormat karena berkesempatan mensponsori Miss World Philippines bersama mitra gaya hidup ternama lainnya seperti GAOC dan Philippine Airlines. Di ProCap, kami percaya pada pemberdayaan perempuan melalui keterlibatan masyarakat dan pengembangan bakat karena perusahaan senang telah menyelaraskan nilai-nilai dengan penyelenggara acara. 

Perusahaan ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta, donatur, penyelenggara acara, peserta, presenter, dan sponsor yang telah menjadikan acara ini sukses besar. 

ProCap juga ingin memberikan penghargaan khusus kepada Tim Filipina karena memfasilitasi dan mengamankan gelar sponsor serta berharap untuk dapat bertemu tahun depan di Miss World Philippines 2025.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas