Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Apresiasi Pelanggan Setia dan Baru, XL SATU Berikan Hadiah Menarik dalam rangka Harpelnas 2024

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, XL SATU memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dan baru dengan memberikan hadiah menarik.

Penulis: Matheus Elmerio Manalu
Editor: Anniza Kemala
zoom-in Apresiasi Pelanggan Setia dan Baru, XL SATU Berikan Hadiah Menarik dalam rangka Harpelnas 2024
Istimewa
Apresiasi pelanggan setia dan baru, XL SATU memberikan hadiah menarik kepada pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Penggunaan internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari yang begitu penting pada era digital. Baik saat sedang di rumah, maupun ketika bepergian, hampir seluruh kegiatan membutuhkan koneksi internet

Mengingat kebutuhan yang bermacam-macam, banyak orang yang harus berlangganan layanan internet yang berbeda-beda pula. Seringkali kebutuhan ini membuat tagihan yang harus dibayar setiap bulannya jadi makin banyak, sehingga pengeluaran pun jadi makin besar. Bahkan, tak jarang orang jadi kelupaan untuk membayar tagihan. 

Oleh karena itu, akan sangat menguntungkan jika ada layanan internet yang bisa dibayar dalam satu tagihan, hadir dengan harga terjangkau, dan juga bisa memenuhi kebutuhan internet satu keluarga bukan? 




Tak perlu bingung lagi! Bersama program apresiasi XL SATU di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 4 September 2024, kamu bisa mendapatkan solusi internetan yang praktis dan hemat, hanya dalam satu tagihan. 

Internetan Makin Hemat dan Praktis di Harpelnas

Harpelnas merupakan ajang untuk mengapresiasi para pelanggan, baik pelanggan baru maupun pelanggan setia.  

XL SATU, sebagai pelopor layanan telekomunikasi konvergensi di Indonesia, turut menyambut Hari Pelanggan Nasional tahun ini dengan menghadirkan program apresiasi yang menarik dan pastinya bermanfaat untuk para pelanggan!

BERITA TERKAIT

Program apresiasi ini diberikan khusus oleh XL SATU kepada 50 pelanggan lama yang telah setia menggunakan layanan XL SATU dan 100 pelanggan baru pertama yang mendaftar promo MAJU JALAN.

Untuk 50 pelanggan setia XL SATU, terdapat hadiah sepaket perangkat smart home dari Rabit, salah satu mitra XL SATU. 

Dengan perangkat smart home Rabit, pelanggan bisa merasakan hematnya internetan bareng keluarga. Tak cuma itu, perangkat smart home ini juga berfungsi membantu memantau rumah.

Selain pelanggan setia, para pelanggan baru pun bisa merasakan paket internet dengan harga dan kecepatan terbaik dari XL SATU melalui promo MAJU JALAN (Mau 7 Jadi 9 Bulan) yang berlangsung dari tanggal 15 Agustus 2024 - 30 September 2024. 

Promo MAJU JALAN memberikan kesempatan bagi pelanggan baru di 40 kota terpilih yang memiliki jaringan XL SATU untuk mendapatkan bonus gratis langganan 2 bulan setelah membayar di muka untuk 7 bulan. 

Dengan mendaftar di promo MAJU JALAN, para pelanggan baru bisa berhemat hingga Rp738 ribu dengan harga mulai dari Rp178 ribu per bulan, menjelajah internet tanpa batas, serta menggabungkan internet rumah dan kuota HP dalam satu tagihan, sehingga tidak perlu khawatir lagi kelupaan bayar tagihan! Selain itu, tersedia juga pilihan paket promo MAJU JALAN lainnya. 

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas