Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Jadi Wadah Kreator Salurkan Bakat, JNE Apresiasi 41 Pemenang Content Competition 2024

JNE telah melaksanakan Awarding JNE Content Competition 2024 yang diselenggarakan di El Profesor Steakhouse - Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Pravitri Retno W
zoom-in Jadi Wadah Kreator Salurkan Bakat, JNE Apresiasi 41 Pemenang Content Competition 2024
Istimewa
Para Pemenang JNE Content Competition 2024 dan Dewan Juri dalam Acara Awarding. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelaran JNE Content Competition 2024 telah resmi ditutup dengan rangkaian awarding yang digelar El Profesor Steakhouse - Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2024) lalu.

Sebanyak 41 pemenang dari 4 kategori lomba, yakni karya tulis, foto, video, dan desain telah ditetapkan dalam lomba yang masuk edisi ke-11 ini.

Kompetisi ini terdiri dari berbagai kategori peserta, yakni umum, pelajar/mahasiswa, jurnalis, serta karyawan JNE. Melalui kompetisi ini, JNE berhasil merangkul para kreator muda Indonesia untuk terus berkarya dan berinovasi.




Di tahun ini, tema yang diambil adalah 'Gasss Terus Semangat Kreativitasnya!'. Tema tersebut menggambarkan energi, semangat, kemajuan, dan invoasi menjadi bukti nyata komitmen JNE dalam mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia selama 33 tahun.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. yang turut memberikan sambutan dalam awarding itu menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan JNE yang terselenggara sejak 2011 ini.

Menurutnya, JNE Content Competition 2024 ini bisa menjadi wadah bagi para kreator untuk menunjukkan bakat mereka.

"Terima kasih kepada JNE telah menjadi wadah bagi para kreator muda di Indonesia. Mereka telah menyalurkan bakat dan kreativitasnya melalui kompetisi ini dapat dilihat dari begitu banyak potensi dan inovasi yang dimiliki oleh mereka."

BERITA TERKAIT

"Semoga kompetisi ini dapat terus berlanjut dan suskes dimasa yang akan datang, mendatangkan kreator-kreator baru untuk kemajuan Negara Indonesia," ungkap Sandiaga Uno secara luring.

Baca juga: Melukis Harapan Lewat Celengan Karakter Animasi Bahan Gipsum, Sukses Keliling Pulau Jawa Berkat JNE

M. Feriadi Soeprapto, selaku Presiden Direktur JNE, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang JNE Content Competition 2024.

Ia menilai karya-karya yang dihasilkan dalam kompetisi ini tidak hanya menunjukkan kreativitas tinggi, namun juga menginspirasi banyak pihak.

"Terima kasih atas antusiasme yang luar biasa, kompetisi tahun ini berhasil menjaring lebih dari 4.400 karya kreatif dari berbagai penjuru Indonesia. Karya-karya inovatif ini telah menginspirasi masyarakat dan diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berinovasi."

"Sejalan dengan tagline kami 'Connecting Happiness', JNE terus berkomitmen untuk mendukung tumbuhnya ekosistem kreatif di Indonesia dan membuka peluang bagi para talenta muda untuk mengembangkan potensi mereka," ungkapnya.

Sementara itu Maman Suherman, Juri JNE Content Competition 2024 kategori karya tulis. menyoroti antusiasme peserta yang meningkat signifikan di tahun ini.

"Saya mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari #TemanJNE, yang tahun ini menghasilkan karya yang sangat luar biasa dari berbagai bidang kategori. Tidak hanya meningkat dari segi jumlah, tetapi juga dari segi kualitas dan sebaran asal daerah peserta JNE Content Competition 2024. Semoga kompetisi ini terus berkembang di pelaksanaan JNE Content Competition selanjutnya," ujarnya.

Pemberian Plakat dari Bapak M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE Kepada Dewan Juri JNE Content Competition 2024.
Pemberian Plakat dari Bapak M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE Kepada Dewan Juri JNE Content Competition 2024. (Istimewa)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas