Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Tarif Mulai Rp3.000 per kg, J&T HEBOH Jadi Solusi Lebih Hemat untuk Pengiriman Paket Berat

J&T HEBOH siap mengakomodasi kebutuhan pelanggan perorangan dan pelaku bisnis untuk mengirim paket seberat 3–10kg dengan lebih nyaman, efisien

zoom-in Tarif Mulai Rp3.000 per kg, J&T HEBOH Jadi Solusi Lebih Hemat untuk Pengiriman Paket Berat
Dok. J&T Express
J&T HEBOH siap mengakomodasi kebutuhan pelanggan perorangan dan pelaku bisnis untuk mengirim paket seberat 3–10kg dengan lebih nyaman, efisien, dan terjangkau. 

TRIBUNNEWS.COM - Ingin memberikan pengalaman lebih baik kepada pelanggan setianya, penyedia layanan logistik berskala global, J&T Express memperkenalkan J&T HEBOH sebagai solusi pengiriman baru yang lebih hemat dan efisien. 

Mengusung tagline “Kirim Lebih Berat, Ongkir Lebih Ringan”, J&T HEBOH yang tersedia secara nasional mulai tanggal 9 September 2024 ini hadir untuk menjawab kebutuhan pengiriman grosir dan paket dengan beban lebih berat bagi konsumen bisnis maupun perorangan. 

Tak hanya itu, J&T HEBOH juga hadir dengan ongkos kirim yang lebih terjangkau, yakni mulai dari Rp3.000/kg untuk berat paket 3-10 kg. 




Tentunya, solusi pengiriman barang dengan beban lebih berat, tapi dengan harga yang terjangkau ini akan memudahkan pelanggan untuk mengirimkan barang dalam jumlah besar. Dengan demikian, solusi ini bisa mendukung para pelaku usaha dan juga UMKM untuk menjalankan bisnis secara berkelanjutan. 

Direktur Marketing J&T Express, Erick mengatakan, layanan J&T HEBOH siap untuk memenuhi kebutuhan logistik konsumen dengan tarif yang sangat kompetitif dan efisiensi tinggi tanpa mengorbankan kualitas pelayanan sama sekali. 

“Kehadiran solusi terbaru ini pun menegaskan konsistensi J&T untuk menghadirkan inovasi dalam setiap layanan yang kami tawarkan. Ke depan, kami akan terus berinovasi untuk memberikan lebih banyak nilai tambah dalam mendukung kelancaran bisnis dan aktivitas pelanggan kami di seluruh Indonesia,” ujar Erick. 

Baca juga: Jelang Satu Dekade, Komitmen J&T Express Layani Masyarakat dan Konsisten Raih Prestasi

Untuk diketahui, J&T HEBOH dirancang berdasarkan masukan dari berbagai segmen, termasuk pelaku usaha yang rutin mengirimkan paket berat dalam kegiatan operasionalnya. 

BERITA TERKAIT

Adapun mereka adalah yang berasal dari sektor yang beragam, seperti pemilik bisnis pakaian, peralatan rumah tangga, produk perawatan tubuh, perlengkapan olahraga, hingga computer, communication, dan consumer electronics (3C). 

Berangkat dari kebutuhan para pelaku usaha dan pelanggan perorangan akan solusi pengiriman barang dalam jumlah besar, tetapi berbiaya rendah itulah yang membuat J&T HEBOH untuk lebih fokus dalam pengiriman di luar platform e-commerce

Konsumen bisnis maupun perorangan, lanjut Erick, bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk melakukan pengiriman reguler melalui drop point terdekat ataupun melalui aplikasi J&T Express. 

Hal ini dikarenakan J&T Express telah dipercaya banyak konsumen luas maupun pelaku bisnis untuk bisa melakukan kegiatan pengiriman paket berkat solusi yang berkualitas dan hemat biaya. 

“Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, J&T HEBOH hadir dengan fokus memenuhi kebutuhan pelanggan grosir dan paket berat lewat ongkos kirim yang lebih terjangkau dan pengiriman yang efisien. Selain itu, kami juga mengajak seluruh pelaku bisnis dan juga konsumen yang mengirim paket dengan beban lebih berat untuk bisa merasakan langsung hebohnya harga J&T HEBOH,” pungkas Erick.

Baca juga: J&T Express Kembali Gelar J&T Connect Run, Berlari Bersama Mendukung UMKM dan Keberlanjutan

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas