Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Dukung Program Pemerintah Penuhi Kebutuhan Pangan Anak, Ini yang Dilakukan Sucofindo

Sebanyak lebih dari 1.700 siswa dari 17 sekolah menerima bantuan makan siang bergizi selama program ini berlangsung. 

Penulis: Sanusi
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Dukung Program Pemerintah Penuhi Kebutuhan Pangan Anak, Ini yang Dilakukan Sucofindo
HO
Rangkaian HUT ke-68 Sucofindo melalui pemberian bantuan makan bergizi untuk siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) di 17 kota cabang Sucofindo. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sucofindo siap mendukung program pemerintah untuk kebutuhan pangan dan kesehatan anak. 

Salah satu kegiatannya yang juga merupakan rangkaian HUT ke-68 Sucofindo adalah melalui pemberian bantuan makan bergizi untuk siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) di 17 kota cabang Sucofindo.

“Inisiatif ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat, sejalan dengan program pemerintah yang ingin menciptakan masyarakat lebih sejahtera, berdaya, dan setara,” kata Direktur Utama Sucofindo Jobi Triananda, Kamis (24/10/2024).

Jobi Triananda menambahkan bahwa perayaan Sucofindo tahun ini bukan hanya momentum bagi perusahaan  untuk merayakan pencapaian bisnis, tetapi juga untuk memperkuat komitmen dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. 

Baca juga: Pelantikan Dewan Pengurus Pusat KADIN Indonesia, Bamsoet Dorong KADIN Wujudkan Ketahanan Pangan

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berkontribusi pada pencapaian tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), khususnya dalam bidang kesehatan yang baik dan pendidikan berkualitas. Melalui program sosial yang bermanfaat, kami berharap dapat terus berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai wilayah Indonesia,” kata Jobi Triananda.

Program bantuan Sucofindo berlangsung serentak di beberapa titik, yakni kota Bandar Lampung, Bandung, Cirebon, Cilegon, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, Makassar, Pontianak, Samarinda, Surabaya, dan Timika. 

Sebanyak lebih dari 1.700 siswa dari 17 sekolah menerima bantuan makan siang bergizi selama program ini berlangsung. 

BERITA REKOMENDASI

Menu makanan yang disajikan dipastikan memenuhi standar gizi, dengan kombinasi karbohidrat, protein, sayuran, dan buah-buahan yang seimbang. Selain itu, makanan terjamin memiliki proses yang higienis mulai dari tahapan penyiapan, pengolahan, hingga penyajiannya.

Guna memperkuat kontribusi terhadap peningkatan kualitas gizi dan kesehatan pangan di Indonesia, Sucofindo juga terus berinovasi dan menyediakan layanan-layanan yang mendukung tercapainya ketahanan pangan serta konsumsi makanan bergizi bagi masyarakat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas