Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Astra Credit Companies Targetkan Pembiayaan Rp 36 Triliun di 2024

Astra Credit Companies menargetkan Rp 36 triliun pembiayaan hingga 2024.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Astra Credit Companies Targetkan Pembiayaan Rp 36 Triliun di 2024
ACC
Grup perusahaan pembiayaan otomotif Astra Credit Companies (ACC) membidik penyaluran pembiayaan perusahaan sampai dengan akhir 2024 sebanyak Rp 36 triliun. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup perusahaan pembiayaan otomotif Astra Credit Companies (ACC) membidik penyaluran pembiayaan perusahaan sampai dengan akhir 2024 sebanyak Rp 36 triliun.

Hingga September kemarin, total penyaluran pembiayaan ACC sudah menyentuh angka Rp 30 triliun, naik 7 persen dari periode yang sama tahun lalu. 

Untuk merealisasikan target mereka tahun ini, perusahaan bekerja sama dengan perusahaan manufaktur emas batangan dan perhiasan PT Hartadinata Abadi Tbk., menghadirkan pembiayaan emas "Kemilau".

Baca juga: Industri Keuangan Syariah Lanjutkan Kerjasama Penjaminan Pembiayaan Ritel dan Kontra Bank Garansi 

Kehadiran produk pembiayaan emas ACC ini diklaim akan menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas dengan cara yang mudah dan harga yang terjangkau.

EVP Retention Business ACC Vivi Elfira mengatakan, emas merupakan aset yang aman untuk berinvestasi karena nilainya cenderung naik.

"Untuk itu kami memberikan kemudahan masyarakat yang ingin berinvestasi emas lewat Produk Kemilau ACC," tutur Vivi, Jumat (25/10/2024).

BERITA REKOMENDASI

ACC menawarkan pembiayaan emas dengan bunga menarik mulai dari 0,7 persen flat setiap bulannya untuk tenor mulai dari 6 bulan.

Setelah melakukan tanda tangan kontrak, emas akan langsung dikirimkan ke alamat rumah pelanggan maksimal delapan hari kerja.

Masyarakat cukup menghubungi kantor cabang ACC terdekat dan tim ACC akan siap membantu untuk memiliki emas. 

 

Konten ini disempurnakan menggunakan Kecerdasan Buatan (AI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas