Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Lemonilo Raih Penghargaan Most Innovative In-House Counsel Team 2024 untuk Sektor Retail

Lemonilo raih "Most Innovative In-House Counsel Team 2024" dengan inovasi teknologi yang mendukung efisiensi dan pertumbuhan bisnis di sektor retail.

Editor: Content Writer
zoom-in Lemonilo Raih Penghargaan Most Innovative In-House Counsel Team 2024 untuk Sektor Retail
Istimewa
Lemonilo berhasil mendapatkan Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team 2024 untuk sektor retail di acara Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2024.  

TRIBUNNEWS.COM - Lemonilo berhasil mendapatkan Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team 2024 untuk sektor retail di acara Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2024. 

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Hukumonline dan Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA) atas keberhasilan inovasi dan pendekatan strategis dari tim legal Lemonilo dalam mendukung pertumbuhan bisnis di sektor retail.

Acara penghargaan ini berlangsung pada Jumat, 18 Oktober 2024 di The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Penghargaan tersebut diberikan atas penggunaan teknologi untuk mengidentifikasi isu-isu hukum secara proaktif, penerapan sistem yang terstruktur dalam pelaporan, serta manajemen dokumen yang berhasil meningkatkan efisiensi dan efektivitas pekerjaan.

Inovasi ini tidak hanya berhasil dalam membantu penyelesaian masalah hukum dengan cepat tetapi juga mendukung pencapaian bisnis Lemonilo secara menyeluruh.
 
 VP of Legal, Compliance & PPGR Lemonilo, Alicia Lisda Yunita menegaskan bahwa inovasi yang diterapkan ini berhasil mengintegrasikan seluruh proses kerja yang terjadi di perusahaan untuk menciptakan efisiensi yang berkelanjutan.

“Kami merasa terhormat dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan ini, suatu kebanggaan inovasi penggunaan teknologi yang kami terapkan mampu memberikan solusi hukum yang lebih efektif dan membentuk sistem manajemen yang solid," ujar Alicia Lisda Yunita.

Keberhasilan ini menjadi komitmen tim internal legal Lemonilo untuk mendukung pertumbuhan Lemonilo melalui berbagai inisiatif yang dilakukan dengan tetap memperhatikan aspek kepatuhan dan perlindungan hukum yang tepat.

Baca juga: Lemonilo dan Kementerian Kesehatan RI Edukasikan Gaya Hidup Sehat Melalui Ayo Sehat Fest 2024

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas