Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Perluas Layanan, ProCap Resmi Buka Lounge Bisnis Baru di Tiongkok, Hong Kong, SAR

Para pemimpin ProCap dari Tiongkok, Jepang, Filipina, dan Korea Selatan menghadiri pembukaan resmi lounge bisnis terbaru ProCap di Hong Kong.

Editor: Content Writer
zoom-in Perluas Layanan, ProCap Resmi Buka Lounge Bisnis Baru di Tiongkok, Hong Kong, SAR
dok. ProCap
Para pemimpin ProCap dari Tiongkok, Jepang, Filipina, dan Korea Selatan berkumpul untuk menghadiri pembukaan resmi lounge bisnis terbaru ProCap di Hong Kong, pada Rabu (9/10). 

TRIBUNNEWS.COM - Para pemimpin ProCap dari Tiongkok, Jepang, Filipina, dan Korea Selatan berkumpul untuk menghadiri pembukaan resmi lounge bisnis terbaru ProCap di Hong Kong, pada Rabu (9/10).

Terletak di pusat distrik Tsim Sha Tsui, lounge ini menjadi langkah signifikan dalam rencana ekspansi bisnis ProCap, terutama karena perusahaan sedang mempersiapkan strategi besar untuk masuk ke pasar Tiongkok Daratan.

Peresmian ini menegaskan komitmen ProCap dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mitra dan rekan bisnis di Kawasan Delta Sungai Mutiara.

Selain itu, hadirnya lounge bisnis baru ini juga mencerminkan keyakinan perusahaan terhadap potensi Hong Kong dan Kawasan Tiongkok Raya, yang tetap menjadi pasar strategis utama bagi ProCap dalam upaya ekspansi ke depan.

Pembukaan besar yang digelar pada hari Rabu lalu menjadi puncak dari dedikasi serta kerja keras tim manajemen ProCap bersama para pemimpin Hong Kong.

Hal ini sejalan dengan tujuan perusahaan untuk menjadikan kehadiran ProCap di Hong Kong sebagai pijakan strategis dalam mewujudkan potensi bisnis yang besar di kawasan Delta Sungai Mutiara.

David Sinclair, CEO, mengatakan, "Pembukaan ruang bisnis baru ini merupakan bukti komitmen dan tekad ProCap untuk memperluas bisnisnya ke pasar Tiongkok Daratan, khususnya Wilayah Delta Sungai Mutiara."

Baca juga: ProCap Merayakan Tonggak Sejarah dan Peluncuran Resmi Sistem R

BERITA REKOMENDASI

ProCap berkomitmen untuk terus memperluas kehadiran dan jaringan, guna melayani basis pelanggan yang terus berkembang dengan lebih optimal.

Melalui pembukaan business lounge baru di Hong Kong, ProCap akan memperoleh akses lebih luas ke kawasan Tiongkok Selatan yang penuh energi dan peluang, sekaligus memperkuat konektivitas bagi para pelanggan ProCap yang berharga di wilayah tersebut.

Selain itu, kehadiran Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Macao akan memberi ProCap peluang ekspansi dan pertumbuhan lebih lanjut di luar Hong Kong.

Perusahaan menyadari perkembangan terkini dalam dorongan stimulus fiskal dan moneter Tiongkok dan memandang optimis terhadap prospek situasi ekonomi domestik yang lebih baik.

procap opening lounge


ProCap mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pimpinan dan mitra yang telah menghadiri upacara pembukaan di Hong Kong.

Perusahaan juga berterima kasih kepada para klien atas dukungan dan kepercayaan yang terus diberikan kepada ProCap sebagai mitra pilihan untuk perlindungan modal. 

Sejalan dengan upaya perusahaan untuk menjadi penyedia layanan perlindungan modal terkemuka di dunia, ProCap akan terus tumbuh dan berkomitmen untuk memberikan perlindungan berkualitas tinggi bagi setiap klien.

Baca juga: ProCap Bangga Menjadi Sponsor Utama Miss World Filipina

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas