Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Undang Musisi dan Artis Lokal, BNNP Malut Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kali ini, BNNP Malut menyajikan model sosialisasi P4GN yang berbeda dari biasanya, dengan mengundang musisi dan artis lokal.

Undang Musisi dan Artis Lokal, BNNP Malut Sosialisasi Bahaya Narkoba
dok.BNN
BNNP Malut menyajikan model sosialisasi P4GN dengan cara yg berbeda dengan mengundang musisi dan artis lokal, Sabtu (29/10/2016). 

TRIBUNNEWS.COM -  Kali ini, BNNP Malut menyajikan model sosialisasi P4GN yang berbeda dari biasanya, dengan mengundang musisi dan artis lokal. 

BNNP Malut berbagai informasi P4GN, bertempat di Atrium Hall Jatiland mall, sabtu (29/10/2016), yang dimulai dari Pukul 20.00 sampai selesai. 

Mengusung tema "Mendengarkan Suara Hati Anak", kegiatan ini mengetengahkan model sosialisasi dengan cara atraktif dan komunikatif. melalui lagu,  puisi,  hiphop,  dan penampilan grup Band. 

Semuanya berisi pesan agar masyarakat Maluku Utara  khususnya  generasi muda jangan pernah menggunakan narkoba. 

Masyarakat yang mengunjungi mall terlihat antuasias serta bersemangat mengikuti acara ini.

Kepala BNNP Malut Drs.Bambang Setiawan saat wawancara dengan wartawan menyampaikan banyak pesan P4GN yang belum tersampaikan ke masyarakat luas, misalnya tentang wajib lapor ke Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) yang ada di BNNP.

Kesadaran  ini harus ditingkatkan  sehingga korban penyalahgunaan narkoba bisa dipulihkan dan bisa kembali bersosialisasi dan kembali hidup di tengah masyarakat.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas