Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BREAKING NEWS: Enam Siswa SMK Tertangkap Asyik Miras

Enam pelajar dari SMK Kesehatan di Kotamobagu diciduk sedang asyik minum minuman beralkohol, Selasa (28/1/2014)

Editor: Dewi Agustina
zoom-in BREAKING NEWS: Enam Siswa SMK Tertangkap Asyik Miras
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Edi Sukasah

TRIBUNNEWS.COM, KOTAMOBAGU - Lagi-lagi Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kotamobagu menciduk pelajar yang berkeliaran di luar jam sekolah. Kali ini, enam pelajar dari SMK Kesehatan di Kotamobagu diciduk sedang asyik minum minuman beralkohol, Selasa (28/1/2014).

Bersama mereka, Pol PP juga mengamankan dua botol minuman keras, satu botol cap tikus dan satu botol minuman ringan. Mereka tak berkutik saat Pol PP menggerebek mereka di Bukit Ilongkow. Tempat ini memang menjadi favorit untuk nongkrong bagi para remaja.

Para pelajar ini dibawa ke Kantor Pol PP yang berada di Perkantoran Wali Kota Kotamobagu. Para pelajar tersebut mengaku tak meminum minuman beralkohol.

"Kami cuma lewat, habis pengayaan. Ini bukan punya kami," ujar seorang siswa.

Pol PP kemudian mendata para siswa tersebut. Seorang guru dari SMK tersebut datang menjemput. Dia hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala. Botol-botol minuman keras pun mereka bawa pula ke sekolah.

Tak lama kemudian, regu Pol PP Kotamobagu lainnya datang. Mereka membawa seorang siswa. Pol PP juga mengamankan lima wadah lem Ehabon. Namun lem tersebut bukan milik siswa tersebut.

BERITA TERKAIT

"Lem ini kami dapati dari anak-anak yang tak pakai seragam. Mereka langsung lari saat kami coba menahan mereka," kata seorang anggota Pol PP Kotamobagu.

Hingga pukul 13.22 Wita, seorang siswa yang diamankan bersama lem Ehabon masih berada di Kantor Pol PP Kotamobagu menunggu dijemput keluarga atau pihak sekolah. Sementara enam pelajar sudah dijemput guru mereka.

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas