Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Fairid Naparin, Wali Kota Palangkaraya Minta Doa Usai Positif Virus Corona, Bagaimana Kondisinya?

Satu lagi pejabat terpapar virus corona. Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Fairid Naparin disebut positif covid-19.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fairid Naparin, Wali Kota Palangkaraya Minta Doa Usai Positif Virus Corona, Bagaimana Kondisinya?
BANJARMASINPOST.CO.ID/FATURAHMAN)
Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Fairid Naparin. 

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Satu lagi pejabat terpapar virus corona. Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Fairid Naparin disebut positif covid-19.

Adanya kabar bahwa Wali Kota Palangkaraya positif Virus Corona atau Covid-19 diklarifikasi sendiri oleh Fairid Naparin melalui akun sosial media pribadinya, Senin (27/4/2020).

Sebelumnya Wali Kota Palangkaraya itu sempat dua kali menjalani tes yang pertama dinyatakan negatif.

Namun hasil tes sampel swab, kali kedua yang baru diketahui, terkonfirmasi positif Covid-19.

Melalui aku Instagramnya, Fairid Naparin, Senin (27/4/2020) mengakui, hasil Swab kedua dia dinyatakan positif terjangkit Virus Corona.

Orang nomor satu di Pemerintah Kota Palangkaraya ini, mengatakan, dia baru dapat kabar tersebut setelah magrib.

"Kondisi saya saat ini alhamdulillah sehat tidak ada gejala sakit apapun, namun kaget, sedih iyaa.. pertama saya sehat tidak ada sakit , kedua sedih, karena saat masyarakat butuh pertolongan dan lagi gencar-gencarnya," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Fairid menegaskan, pihaknya ingin memerangi Virus Corona, serta membagikan bantuan sosial ke masyarakat secara besar.

"Saya malah positif yang terpikir saat itu setelah mendengar kabar adalah saya memikirkan bagaimana nasib masyarakat kota Palangkaraya itu sendiri," ujarnya.

Juga lanjut dia dengan tim garda depan dan pemerintahan berjalan.

"Minggu ini kita akan membuat karantina di asrama haji, bahkan baru saja kita memetakan Pembatasan skala kelurahan humanis ,serta pendistribusian bantuan sosial tahap kedua, saya malah positif," ujarnya lagi.

Dia juga mempertanyakan, bagaimana berkas-berkas sifatnya prinsip yang harus dia tanda tangani, serta banyak hal ada dalam pikirkannya.
"Namun setelah berbincang dengan kedua org tua sejak ditetapkan ODP dan melakukan isolasi mandiri di rujab, serta saudara dan sahabat memberikan masukan akhirnya saya bisa menerima ini dgn lapang dada," tulisnya.

Menurut Wali Kota Palangkaraya ini, mungkin saatnya dia di suruh banyak -banyak berdoa mumpung bulan ramadhan serta istirahat.

"Saya mohon maaf sebesar besarnyanya kepada masyarakat seluruh tim Covid 19 kota Palangkaraya jajaran pemerintah kota, forkompimda kota untuk sementara tidak bisa
ikut hadir ditengah-tengah permasalahan ini, insyallah kendali tetap jalan karena bisa secara vcon," ujarnya seraya mengatakan, kasusnya bisa jadi pelajaran bersama.

(banjarmasinpost.co.id / Faturahman)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Curhat Wali Kota Palangkaraya Pasca Positif Virus Corona, Fairid Naparin Minta Maaf ke Masyarakat,
Penulis: Fathurahman

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas