Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Produksi Masker Untuk Donasi, Cardinal Gandeng Tribunnews: 20.000 Pertama untuk Petugas di Jakarta

Cardinal bersama Tribunnews.com telah membagikan 20.000 masker kepada sejumlah institusi dalam rangka memerangi Covid-19

Produksi Masker Untuk Donasi, Cardinal Gandeng Tribunnews: 20.000 Pertama untuk Petugas di Jakarta
TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Cardinal sebagai salah satu perusahaan Garmen di Indonesia, memproduksi 300.000 masker kain untuk didonasikan kepada para petugas di garda terdepan secara bertahap 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan Garmen Cardinal, memproduksi masker kain non medis untuk membantu mencegah penyebaran covid-19.

Melalui gerakan Kita Jaga Indonesia, Joga Suryaprakosa selaku Event and promotion Cardinal mengatakan sebanyak 300.000 masker kain akan didonasikan secara bertahap di beberapa wilayah Indonesia.

Baca: Empat Faktor Ini Bikim Gubernur BI Yakin Rupiah Bisa Menguat ke Angka 15.000

Di antarannya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Kita ketahui bersama bahwa wabah covid-19 sedang melanda Indonesia dan dunia. Sudah menjadi tugas kita bersama untuk ikut menjaga agar bencana ini tidak meluas dan bisa segera diatasi," kata Joga.

Sebagai salah satu petugas yang berada di garda terdepan, personel kepolisian, TNI, petugas pelayanan transportasi, hingga pegawai Pemprov DKI yang berada di lapangan juga beresiko terpapar virus corona

Oleh karena itu, dengan menggandeng Tribunnews.com, Cardinal berharap melalui pembagian masker ini para personel yang bertugas bisa meminimalisir atau terbebas dari penyebaran virus.

Brand Fashion Cardinal bersama Tribunnews.com menyerahkan bantuan berupa masker kain non medis kepada para petugas Pemprov DKI yang masih berada di lapangan saat pandemi covid-19
Brand Fashion Cardinal bersama Tribunnews.com menyerahkan bantuan berupa masker kain non medis kepada para petugas Pemprov DKI yang masih berada di lapangan saat pandemi covid-19 (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

Adapun pembagian untuk tahap pertama, diserahkan sebanyak 20.000 masker kepada para petugas di DKI Jakarta yang meliputi Kodam Jaya sebanyak 3000 masker, personel Polda Metro Jaya 5000 masker, serta petugas PT Transjakarta sebanyak 2000 masker.

Kemudian, 2000 masker dibagikan pada petugas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), dan 8000 masker kain lainnya diserahkan untuk membantu petugas Pemprov DKI yang terdiri dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI, Dinas Kebersihan, dan Pemadam Kebakaran.

Penyerahan bantuan pun dilakukan secara langsung oleh General Manager Content Tribunnews.com Yulis Sulistyawan didampingi Asistant Manager TribunJakarta.com Yogi Gustaman beserta tim melalui kantor-kantor instansi tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas