Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

PMI Dapat Donasi 10.000 Kaus AIRism UV Protection dari Uniqlo Indonesia untuk Tenaga Medis

Palang Merah Indonesia (PMI) mendapat donasi 10.000 Kaus AIRism UV Protection dari UNIQLO Indonesia untuk tenaga medis.

PMI Dapat Donasi 10.000 Kaus AIRism UV Protection dari Uniqlo Indonesia untuk Tenaga Medis
Dok PMI
Ketua PMI, Jusuf Kalla, Kamis (9/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Palang Merah Indonesia (PMI) mendapat donasi 10.000 kaus AIRism UV Protection dari UNIQLO Indonesia untuk tenaga medis.

Donasi tersebut diserahkan secara simbolis dan dilakukan secara virtual oleh Yugo Shima selaku Co-Chief Operating Officer dari PT. Fast Retailing Indonesia kepada Ketua PMI, Jusuf Kalla, Kamis (9/7/2020). 

"PMI yakin dengan adanya kolaborasi dari UNIQLO Indonesia dan PMI ini menjadi salah satu upaya gotong royong bersama seluruh elemen bangsa dalam menangani pandemi COVID-19 di Indonesia.” Ujar Jusuf Kalla dalam keterangannya, Kamis (9/7/2020). 

Baca: PMI Terima Bantuan APD untuk Tenaga Medis

AIRism adalah pakaian dalam fungsional yang dapat memberikan kenyamanan dalam segala cuaca.

Pakaian ini dirancang agar terasa seperti sutra di kulit dengan menganggunakan serat yang dikembangkan khusus untuk dapat bernafas dan menghilangkan keringat yang terperangkap.

Yugo Shima selaku perwakilan UNIQLO mengatakan AIRism mampu mengakomodasi kebutuhan spesifik serta memastikan kenyamanan pemakainya.

"Mengenakannya sebagai lapisan tambahan di bawah pakaian membantu tubuh beradaptasi dan mengatasi panas dan keringat," ujarnya.

AIRism UV Protection, sejak diluncurkan pada 2019 dikatakan Yogo telah populer sebagai salah satu solusi paling efektif dalam melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Seri ini telah dikembangkan dan diperbarui untuk memberikan kenyamanan lebih baik bagi pemakainya. 

Berdasarkan fungsi inilah, UNIQLO berharap dengan memberikan dukungan berupa 10,000 produk Kaos AIRism UV Protection, kenyamanan para tenaga medis dapat terpenuhi selama mereka bertugas sebagai garda terdepan penanganan COVID-19.

"Kami ingin memberikan dukungan kepada para tenaga medis melalui Palang Merah Indonesia (PMI) berupa 10,000 produk Kaos AIRism UV Protection," ujar Yugo

Yugo mengatakan UNIQLO percaya bahwa pakaian yang berkualitas tinggi dapat melengkapi kehidupan semua orang dengan memberikan kenyamanan, perlindungan dan energi positif. 

"Kami berharap donasi ini dapat memberikan kenyamanan, perlindungan serta energi positif bagi mereka yang menjadi garda terdepan dalam menangani COVID-19,” lanjutnya.

Penulis: Larasati Dyah Utami
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas