Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Polri Sebut Kasus Pesta Ulang Tahun Seleb Tiktok Juy Putri Ditangani Satgas Covid-19

Brigjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan kasus seleb Tiktok yang menggelar pesta ulang tahun saat PPKM Darurat akan ditangani oleh Satgas Covid-19 di da

Polri Sebut Kasus Pesta Ulang Tahun Seleb Tiktok Juy Putri Ditangani Satgas Covid-19
TRIBUNNEWS.COM/DANANG TRIATMOJO
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (15/1/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan kasus seleb Tiktok yang menggelar pesta ulang tahun saat PPKM Darurat akan ditangani oleh Satgas Covid-19 di daerah.

Adapun seleb Tiktok yang dimaksudkan adalah pemilik akun @juyyputri21.

Videonya viral dan mengundang reaksi warganet lantaran telah mengadakan pesta di tengah pelarangan berkerumun saat PPKM Darurat.

"Ada satgas Covid-19 pada masing-masing daerah yang akan menangani permasalahan pelanggaran protokol kesehatan," kata Rusdi saat dikonfirmasi, Selasa (27/7/2021).

Di sisi lain, kata Rusdi, pihaknya juga masih tengah menyelidiki lokasi hotel mewah yang diduga menjadi tempat acara pesta ulang tahun pelaku.

"Saya juga masih cari (lokasi acara pesta ulang tahun)," tukasnya.

Sebelumnya, Seleb TikTok bernama Juy Putri (18) banyak diperbincangkan akhir-akhir ini lantaran aksinya mengadakan mengadakan pesta ulang tahunnya di tengah PPKM Darurat yang diberlakukan pemerintah.

Baca juga: Kasus Kerumunan Belum Usai, Selebgram Herlin Kenza Diduga Pakai Pelat Nomor Mobil Tak Sesuai Standar

Video yang memperlihatkan acara pesta ulang tahun dara muda pemilik akun @juyyputri21 ini pun banyak dikecam warganet. Dia diketahui mengadakan acara tersebut di sebuah hotel mewah.

Dalam video itu, acara itu dihadiri oleh banyak kerabatnya. Juy Putri dan beberapa kerabatnya pun terlihat ada yang tak memakai masker dan berkerumun.

Namun tak lama berselang, Juy Putri telah meminta maaf atas perbuatannya tersebut. Permintaan maaf seleb Tiktok dengan 15 juta pengikut ini telah ditonton 11 juta orang.
 

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas