Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gelar Vaksinasi di Jakarta, Jasa Survei Harap Perekonomian Masyarakat Segera Pulih

Holding BUMN Jasa Survei kembali menggelar Vaksin Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan komunal warga terhadap virus Covid-19.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Gelar Vaksinasi di Jakarta, Jasa Survei Harap Perekonomian Masyarakat Segera Pulih
SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Holding BUMN Jasa Survei kembali menggelar Vaksin Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan komunal warga terhadap Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 kali ini digelar di Kebon Bawang, Tanjung Priok sebagai program kolaborasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Holding BUMN Jasa Survei yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi (Persero), PT Sucofindo (Persero) dan PT Surveyor Indonesia (Persero).

"Dengan tercapainya 60 persen warga Tanjung Priok yang sudah divaksin, BKI beserta SCI dan SI sangat mendukung program Pemerintah dalam menuntaskan penyebaran Virus Covid-19 melalui vaksinasi," ujar Kadiv Corporate Secretary PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Herry Sudradjat melalui keterangan tertulis, Rabu (8/9/2021).

Baca juga: Panglima TNI Minta Forkopimda Kalimantan Barat Tidak Lengah Meski Kasus Covid-19 Turun

Kegiatan Vaksin dengan target 300 dosis vaksin ini dihadiri oleh para Kepala Unit TJSL dan staf dari BUMN Holding Jasa Survei dan juga M Sidik Dahlan Dewan Kota, Wakil Camat Tanjung Priok, Lurah Kebon Bawang, Ketua RW 010 sebagai fasilitator kegiatan ini.

Selain itu, Kepala Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT SUCOFINDO (Persero) Nuri Hidayat berharap dengan adanya vaksinasi bersama ini sebagai upaya percepatan vaksinasi dengan mendorong sebanyak mungkin warga yang turut serta, khususnya di wilayah Kebon Bawang, Tanjung Priok.

Baca juga: Pentingnya Edukasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Desa

“Kegiatan vaksinasi ini pun sebagai upaya bersama dalam membantu masyarakat, untuk mendapatkan kemudahan akses atau fasilitas vaksinasi,” tutup Nuri.

BERITA TERKAIT

Kepala Unit TJSL PT Surveyor Indonesia (Persero) Syahrul Ramadhan membantu memberikan bingkisan berupa sembako kepada para warga Tanjung Priok yang telah mengikuti vaksinasi.

Dirinya berharap vaksinasi dapat memulihkan kesehatan dan perekonomian masyarakat setempat.

Baca juga: KSAL Wakili Panglima TNI Berangkatkan Satgas Covid-19 ke Papua Gunakan Pesawat TNI AU

“Diharapkan dengan adanya vaksinasi bersama ini kesehatan masyarakat segera pulih dan perekonomian setempat yang terdampak pandemi covid-19 segera bangkit dan sekaligus mengakhiri penyebaran virus di Indonesia,” ujar Syahrul Ramadhan.

Sebelumnya vaksinasi digelar Vaksin di Kelurahan Pancoran pada tanggal 14 Agustus 2021 yang lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas