Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolsek Matraman Borong Gerobak Sayur dan Bagikan Minyak Goreng untuk Warga yang Vaksin Booster

Ratusan warga antusias mengikuti vaksinasi booster Covid-19 yang digelar oleh Polsek Matraman di RW 03 Palmeriam, Jakarta Timur

Editor: Wahyu Aji
zoom-in Kapolsek Matraman Borong Gerobak Sayur dan Bagikan Minyak Goreng untuk Warga yang Vaksin Booster
ist
Warga mengikuti vaksinasi booster serentak berhadiah sayur mayur hingga minyak goreng yang digelar oleh Polsek Matraman di RW 03 Palmeriam, Jakarta Timur pada Minggu (13/3/22) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan warga antusias mengikuti vaksinasi booster Covid-19 yang digelar Polsek Matraman di RW 03 Palmeriam, Jakarta Timur, Minggu (13/3/22) pagi.

Seluruh peserta vaksinasi yang hadir juga diberikan sayur mayur hingga minyak goreng 

Satu gerobak pedagang sayur diborong habis oleh Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro untuk dibagikan kepada warga yang mengikuti vaksinasi booster.

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, kegiatan pembagian sayur mayur hingga minyak ini merupakan sebagai penambah daya tarik warga agar bersedia divaksin.

Tak hanya itu, pemberian minyak goreng ini juga untuk membantu warga atas kelangkaan minyak goreng yang terjadi beberapa pekan terakhir ini.

"Kami menyelenggarakan vaksin booster ini menjalani perintah pak Kapolda juga arahan Kapolres dalam percepatan herd imunity yang ada di wilayah Jakarta Timur. Kami laksanakan untuk merangsang memacu warga untuk hadir melaksanakan vaksin booster," kata Tedjo di lokasi, Minggu (13/3/2022).

Baca juga: 14,5 Juta Orang di Indonesia Sudah Disuntik Vaksin Booster Covid-19

Rencananya, kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama menjelang bulan Ramadhan bahkan pada waktu akhir pekan.

BERITA TERKAIT

Nova seorang peserta vaksinasi mengaku senang dan terbantu lantaran usai divaksin dirinya mendapatkan sayur mayur dan minyak goreng yang saat ini sedang langka dipasaran.

"Seneng banget, minyak lagi susah. saya biasanya beli dari warung. dapet minyak ini saya seneng banget, sangat kebantu," kata Nova.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas