Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Saat Peluncuran Buku, Hary Tanoe Sebut LaNyalla sebagai Pemimpin yang Dapat Dipercaya

Hary Tanoe: Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti adalah sosok tegas yang dapat diandalkan, seorang pemimpin yang dapat dipercaya.

Saat Peluncuran Buku, Hary Tanoe Sebut LaNyalla sebagai Pemimpin yang Dapat Dipercaya
DPD RI
Hary Tanoe hadiri launching buku ketua ‘AA LaNyalla Mahmud Mattalitti: Jalan Hidupnya Ditempa Bagai Keris’, Senin (10/5). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pujian untuk Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti kembali mengalir. Kali ini, pujian disampaikan Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Menurutnya, LaNyalla adalah sosok pemimpin yang dapat dipercaya.

Pujian tersebut dilontarkan saat launching buku ‘AA LaNyalla Mahmud Mattalitti: Jalan Hidupnya Ditempa Bagai Keris’, di Rumah Dinas Ketua DPD RI di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2021). Momen tersebut bertepatan dengan HUT ke-62 LaNyalla.

Dalam kesempatan itu, Hary Tanoe juga menyebut LaNyalla sebagai sosok tegas yang dapat diandalkan.

“Sebagai sahabat, sebagai mitra, sebagai pimpinan, tentunya beliau ini reliable. Sangat tegas, punya prinsip, bisa berkawan dengan semua,” katanya.

Hary Tanoe dan LaNyalla sama-sama berasal dari Surabaya. Tak heran jika Hary Tanoe mengenal sosok LaNyalla, yang juga mengenal sang ayah, Ahmad Tanoesoedibjo.

Menurut Hary Tanoe, LaNyalla selalu memegang perkataannya dan selalu berpegang teguh pada prinsipnya. Ia pun memuji Ketua Dewan Kehormatan Kadin Jawa Timur itu sebagai sosok pemimpin yang penuh teladan.

"Beliau orangnya bisa dipercaya. Jadi, apa yang beliau katakan itu bisa dipegang. Jadi, cocok sebagai seorang pemimpin," tuturnya.

Walau dinilai memiliki wajah yang sangar, LaNyalla disebut bersahabat, baik hati dan suka menolong orang. Menurut Hary Tanoe pun, buku yang diluncurkan akan membuat masyarakat bisa lebih mengenal sosok mantan Ketum PSSI tersebut.

"Saya melihat tidak ada kurang pada beliau. Apalagi beliau berangkat dari bawah, kebetulan saya juga dari bawah, sangat praktikal dan tidak basa-basi, tidak protokoler. Itu yang sangat menonjol di diri beliau," ungkapnya.

Hary Tanoe juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk LaNyalla. Dia mendoakan agar Senator asal Jawa Timur itu bisa terus memberikan kontribusi untuk negeri, khususnya bagi rakyat daerah.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas