Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ketua DPD RI Ajak IWSS Bangun Daerah

Ketua DPD RI sampaikan ajakan kepada IWSS untuk bersama-sama menbangun daerah saat menerima audiensi, Selasa (11/5).

Ketua DPD RI Ajak IWSS Bangun Daerah
DPD RI
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menerima audiensi Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS), Selasa (11/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengajak Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) untuk bersama-sama membangun daerah. Ajakan itu disampaikan LaNyalla saat menerima audiensi IWSS, Selasa (11/5/2021).

Audiensi dihadiri Wakil Ketua Umum IWSS Lily Salurapa, Sekjen IWSS Andi Nurhiyari Jamaro, Ketua Dewan Penasehat IWSS Welly Tenkiweling Moein, dan sejumlah anggota lainnya.

Wakil Ketua Umum IWSS, Lily Salurapa, menyampaikan audiensi dilakukan untuk bersilaturahmi.

"Kita bersyukur Pak Ketua juga berdarah Sulsel meskipun berkiprah di Jatim. IWSS ucapkan selamat ulang tahun. Kita doakan agar semua cita-cita dikabulkan," kata Lily, yang juga senator asal Sulawesi Selatan.

Menurutnya, IWSS sudah sejak lama ikut membangun bangsa dengan kegiatan positif.

"IWSS sudah berdiri 44 tahun, berada di 27 provinsi. Juga sudah ada perwakilan di Australia, Kanada, Malaysia," katanya.

Sekjen IWSS, Andi Nurhiyari Jamaro menjelaskan rencana IWSS akan menggelar Musyawarah Nasional pada 2-4 Juli 2021 di Jakarta.

"Kami berharap Pak Ketua DPD bisa hadir dan memberikan sosialisasi 4 pilar. Nanti pesertanya gabungan virtual dan langsung," katanya.

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menanggapi ajakan tersebut. LaNyalla menyatakan siap hadir dan berharap acara Munas berjalan lancar serta terpilih Ketua baru yang lebih baik lagi.

"DPD mengajak semua elemen bangsa, termasuk IWSS untuk ikut serta membangun negara, terutama daerah-daerah. Apalagi ibu-ibu ini, para wanita itu powernya sangat besar," ujar LaNyalla.(*)

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas