Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sekjen DPR Terima Kunjungan Kehormatan Dubes India

Pada pertemuan tersebut, Dubes India berkonsultasi mengenai rencana momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tokoh Besar India Mahatma Gandhi.

Sekjen DPR Terima Kunjungan Kehormatan Dubes India
Eno/Man (dpr.go.id)
Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) India untuk Indonesia Pradeep Kumar Rawat, di Ruang Sekjen DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (15/9/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) India untuk Indonesia Pradeep Kumar Rawat. Indra mengungkapkan, pada pertemuan tersebut, Dubes India berkonsultasi mengenai rencana momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tokoh Besar India Mahatma Gandhi.

Sekaligus, momentum itu juga bertepatan dengan peringatan Hari Tanpa Kekerasan Internasional yang diperingati setiap tanggal 2 Oktober. Hal itu dipaparkan Indra usai menerima kunjungan Dubes India tersebut, di Ruang Sekjen DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (15/9/2020). Turut hadir dalam pertemuan itu, Deputi Persidangan Setjen DPR RI Damayanti.

Lebih lanjut, Indra menyatakan akan terlebih dahulu melakukan pembicaraan lebih teknis bersama dengan Pimpinan DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) M. Azis Syamsuddin. Mengingat, tutur Indra, melihat perkembangan situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia saat-saat ini.

“Dubes India menyampaikan permohonan untuk menyelenggarakan acara pameran lukisan dan kegiatan seni perpaduan Indonesia-India lainnya terkait peringatan HUT Mahatma Gandhi di Gedung DPR. Sekaligus, peringatan International Day of Non Violence. Untuk itu kami akan melaporkan terlebih dahulu untuk konsultasi dengan Pimpinan DPR RI M. Azis Syamsuddin. Mengingat, situasi pandemi Covid-19 yang saat-saat ini masih melanda Indonesia,” tutup Indra. (*)

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas