Tribun

eSports

Efek Kisruhnya Jadwal Liga Inggris, Para Manajer FPL Dapat Hadiah Kado Istimewa Boxing Day

Para manajer FPL dipastikan mendapatkan kado istimewa dalam persiapannya menyambut gameweek 19 yang bertajuk Boxing Day.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Efek Kisruhnya Jadwal Liga Inggris, Para Manajer FPL Dapat Hadiah Kado Istimewa Boxing Day
Twitter @premierleague
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat timnya bermain imbang melawan Liverpool dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (7/10/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Para manajer FPL dipastikan mendapatkan kado istimewa dalam persiapannya menyambut gameweek 19 yang bertajuk Boxing Day.

Dilatarbelakangi oleh kisruhnya jadwal kompetisi Liga Inggris dalam beberapa gameweek terakhir akibat merebaknya virus Omicron.

Para manajer FPL seakan berada dalam situasi dilema lantaran strategi jangka pendek maupun jangka panjang yang sudah disusunnya bisa berantakan.

Hal itu dikarenakan adanya ancaman laga tunda yang mengintai para manajer FPL dalam beberapa gameweek terakhir.

Baca juga: Update Menarik FPL - Melimpahnya Voucher Hadiah Penalti & Ancaman Jadwal Tunda Bagi Para Manajer

Baca juga: Kilas FPL Gameweek 12: Pesona Gallagher & Polesan Conte Kembalikan Taji Kane

Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta menangkap bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan West Ham United di Stadion Emirates di London pada 15 Desember 2021.
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta menangkap bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan West Ham United di Stadion Emirates di London pada 15 Desember 2021. (Ben STANSALL / AFP)

Sebagaimana misal yang terjadi pada gameweek 18, setidaknya ada enam laga yang melibatkan 12 tim yang terpaksa menunda pertandingannya.

Virus Omicron yang menyerang tim-tim Inggris membuat mereka tidak diizinkan bermain.

Akibatnya hal itu berdampak pada permainan FPL dimana tak sedikit manajer yang mengeluhkan situasi tersebut.

Menyikapi hal tersebut, pihak penyelenggara FPL baru-baru ini merilis informasi penting terkait aktivasi chip tambahan yang bisa digunakan pada musim ini.

Baca juga: Kilas Menarik FPL - Hattrick ke Gawang Manchester United, Bukti Salah Memang Tidak Pernah Salah

Adapun chip tambahan yang dirilis oleh pihak penyelenggara FPL sebagai kado hadiah bagi para manajer dalam menyambut Boxing Day yakni Free Hit.

Para manajer FPL dipastikan akan mendapatkan satu tambahan berupa chip lagi berupa free hit yang bisa digunakan mulai gameweek 20.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas