Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rekomendasi Build Item Hero Alice untuk Role Jungler di Mobile Legends, Auto Gendong Tim

Berikut rekomendasi build item hero Alice untuk role jungler dalam permainan Mobile Legends, auto gendong tim.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Rekomendasi Build Item Hero Alice untuk Role Jungler di Mobile Legends, Auto Gendong Tim
Tangkapan layar Grid.games
Alice Hero Mage/Tank di Mobile Legends. Berikut rekomendasi build item hero Alice untuk role jungler dalam permainan Mobile Legends, auto gendong timmu. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut rekomendasi build item hero Alice untuk role jungler dalam permainan Mobile Legends.

Munculnya META Alice jungler yang menjadi kejutan yang paling menyita atensi pada MPL musim ini karena banyak sekali digunakan oleh tim-tim Indonesia dan Filipina.

Potensi Alice jungler ini cukup bagus untuk bisa meng-counter hero yang mempunyai durabilitas tebal, karena ultimate Alice akan cepat menghabisi HP dari musuh.

Anak kecil bermain Mobile Legends (ML), Bandung, Senin (23/4/2018). Gim jenis multiplayer online battle arena (MOBA) ini, saat ini sedang digandrungi masyarakat Indonesia, diminati berbagai kalangan dari mulai anak-anak hingga dewasa. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)
Anak kecil bermain Mobile Legends (ML), Bandung, Senin (23/4/2018). Gim jenis multiplayer online battle arena (MOBA) ini, saat ini sedang digandrungi masyarakat Indonesia, diminati berbagai kalangan dari mulai anak-anak hingga dewasa. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Baca juga: Berperan Membantu Tim, Berikut Tugas dan Fungsi Role Roamer di Mobile Legends

Apalagi kini pasif Alice bisa membantu hero satu ini untuk melakukan farming dengan cepat maka bisa mengumpulkan stack Blood Orb dengan cepat pula.

Jika stack Blood Orb sudah mencapai 12/25/50 maka Alice akan mendapatkan tambahan movement speed, mana regen, shield, dan HP regen.

Maka dari itu untuk memaksimalkan potensi Alice Jungler tersebut maka bisa menggunakan rekomendasi build item yang tepat.

Berikut Rekomandari Build Item Alice Jungler di Mobile Legends:

BERITA TERKAIT

1. Demon Shoes

Alice termasuk hero yang cukup boros mana karena ultimatenya, sehingga item sepatu yang cocok adalah Demon Shoes.

Dimana item Demon Shoes akan memberikan pasif berupa pemulihan 10% max mana saat mengeliminasi lawan atau mendapatkan assist dan 4% ketika mengeliminasi minion.

2. Clock of Destiny

Item Clock of Destiny mempunyai stat berupa penambahan +625 HP dan +600 mana, tak ayal jika item ini akan sangat penting bagi Alice jungler yang memang butuh banyak mana.

Apalagi pasifnya bisa bersinergi dengan skill Alice karena bisa memperoleh 5% magic power tambahan dan 600 max mana tambahan ketika stack penuh.

3. Dominance Ice

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas