Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gravity Game Link Gelar Turnamen eSports ROS 2023 Kualifikasi Nasional

Gravity Game Link selaku publisher dari game Ragnarok Online untuk wilayah Indonesia secara resmi membuka fase pendaftaran dari Ragnarok Stars (ROS)

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Gravity Game Link Gelar Turnamen eSports ROS 2023 Kualifikasi Nasional
Istimewa
Gravity Game Link selaku publisher dari game Ragnarok Online untuk wilayah Indonesia secara resmi membuka fase pendaftaran dari Ragnarok Stars (ROS) 2023 Kualifikasi Nasional. Sesuai namanya, ajang turnamen eSports bergengsi ini akan mempertemukan para pemain andal Ragnarok: Forever Love dari seluruh penjuru Tanah Air untuk memperebutkan total hadiah senilai puluhan juta rupiah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gravity Game Link selaku publisher dari game Ragnarok Online untuk wilayah Indonesia secara resmi membuka fase pendaftaran dari Ragnarok Stars (ROS) 2023 Kualifikasi Nasional.

Sesuai namanya, ajang turnamen eSports bergengsi ini akan mempertemukan para pemain andal Ragnarok: Forever Love dari seluruh penjuru Tanah Air untuk memperebutkan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

President of Gravity Game Link Harry Choi mengatakan ROS 2023 Kualifikasi Nasional merupakan ajang pertandingan PVP antar Guild.

Dalam penyelenggaraannya, turnamen esports ini menggunakan sistem pertandingan Group PVP antara 7 Pemain melawan 7 Pemain yang akan dilangsungkan di arena khusus, di mana kedua Guild yang bertanding harus saling mengalahkan seluruh karakter dari Guild lawan.

“Ragnarok Stars 2023 adalah sebuah turnamen PVP antara 7v7 pemain berskala nasional, regional dan internasional. Babak Grand Final akan mempertemukan perwalikan 6 tim Juara dari 5 negara, Indonesia, Singapura-Malaysia-Filipina, Thailand, Taiwan, dan Korea,” kata Harry dalam keterangannya, Kamis (29/6/2023).

“Kami berharap kehadiran Ragnarok Stars dapat mendukung komunitas Guild di Ragnarok menjadi semakin solid dan kompetitif,” sambungnya.

Gravity Game Link secara resmi mengkonfirmasi bahwa jadwal penyelenggaraan turnamen Ragnarok Stars 2023 Kualifikasi Nasional ini akan berlangsung secara online dari Juli hingga Agustus 2023.

BERITA TERKAIT

Total hadiah sebanyak Rp 50 juta telah disiapkan, dan bagi tim terbaik yang keluar sebagai pemenang akan menjadi perwakilan Indonesia dan berlaga di ajang Grand Finals Ragnarok Stars 2023.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas