Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahmad Nurhakim Tak Sangka Bawa Indonesia Juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

Ahmad Nurhakimi mengaku sangat bangga dan tak menyangka dirinya bisa mengharumkan Indonesia di ajang ini.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ahmad Nurhakim Tak Sangka Bawa Indonesia Juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024
Tribunnews/Abdul Majid
Gamer EA Sports FC Pro Mobile, Ahmad Nurhakim (ID.GarudaFM) saat diwawancarai di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024). 

Ahmad Nurhakim Tak Sangka Bawa Indonesia Juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua gamer asal Indonesia, Dennis Al Farizi (Kumaa/ID.Hazard) dan Ahmad Nurhakim (ID.GarudaFM) sukses mengharumkan Indonesia usai menjuarai EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 yang bergulir di China pada 14-17 Maret 2024.




Mereka mampu meraih juara usai mengalahkan tuan rumah di laga final dengan skor 3-1.

Ahmad Nurhakimi mengaku sangat bangga dan tak menyangka dirinya bisa mengharumkan Indonesia di ajang ini.

Baca juga: Ramalan EA Sport FIFA Memprediksi Argentina Sebagai Juara Piala Dunia 2022, Begini Jalan Messi Juara

“Perasaannya pertama senang banget sih sudah mewakili Indonesia di kancah internasional.Menurut saya pribadi ini suatu kebanggaan diri sendiri apalagi bisa menjuarai acara tersebut, mengibarkan bendera Indonesia di ajang internasional,” kata Nurhakimi dalam konferensi pers di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

Nurhakim nenaparkan setelah ini bakalan ada dua acara lagi. Pertama FC Pro Master Mobile itu yang bakalan diselenggarakan di setiap regional masing-masing atau di setiap negara dari semua player FC Mobile di seluruh dunia.

BERITA TERKAIT

Kemudian berangkat dari acara FC Pro Master itu yang menang bakalan mewakili di acara FC Pro Champions dan dua-duanya itu bakalan diselenggarakan di tahun ini.

Pada ajang FC Pro Champions nanti akan lebih banyak lagi para player dari berbagai negara.  

Untuk itu dirinya bakal mengantisipasi dan mempelajari strategi player-player khususnya yang berasal dari Korea, China dan Jepang.

“Nantinya bakal lebih bervariasi lagi persaingannya jadi kita harus lebih melihat dari player-player di negara lain terutama dari negara-negara yang notabene nya berbeda server seperti Korea, China dan juga Jepang karena dari FC Mobile itu sendiri kan ada dua server ya, pertama server global dan juga server China, Korea dan juga Jepang,” terang Nurhakim.

“Mungkin agak lebih dilirik lagi karena dari player Korea dan China itu sendiri menurut saya pribadi di acara festival kemarin lumayan yang paling kuat sih dua negara itu,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas