Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

All New Nissan X-Trail Dominasi Penjualan Nissan

All-New Nissan X-Trail mampu mendapatkan respons positif. Hal ini tercermin dari jumlah pemesanan sebanyak 2.000 unit

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in All New Nissan X-Trail Dominasi Penjualan Nissan
ist

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mencatat penjualan mobil diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung sejak 18-28 September, sebanyak 1.100 unit.

"Di mana All-New Nissan X-Trail menjadi kontributor terbesar dengan 557 unit atau 51 persen dari total penjualan," kata President Director NMI, Steve Ardianto dalam keterangan resminya, Jakarta, Selasa (30/9/2014).




Menurut Steve, sejak peluncurannya pada 12 September 2014 lalu, All-New Nissan X-Trail mampu mendapatkan respons positif. Hal ini tercermin dari jumlah pemesanan sebanyak 2.000 unit dalam lima hari sejak peluncuran pertamanya. "Dengan berakhirnya IIMS, jumlah pemesanan All-New X-Trail kini tercatat sebanyak 3.000 unit," ucap Steve.

Selain penjualan yang memuaskan terhadap All-New X-Trail diajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Steve pun mengatakan, bahwa mobil ini sebagai pemain unggulan di segmen medium SUV di Indonesia dan dinobatkan sebagai mobil 'Favorite Car IIMS by Visitors Choise'.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas