Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kembaran Yamini Ditemukan di Dalam Otaknya

Sakit kepala yang menyerang Yamini Karanam (26), seorang perempuan asal Indiana, Amerika Serikat, ternyata bukan penyakit sembarangan

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Sanusi
zoom-in Kembaran Yamini Ditemukan di Dalam Otaknya
Mirror
Yamini Karanam 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sakit kepala yang menyerang Yamini Karanam (26), seorang perempuan asal Indiana, Amerika Serikat, bukan penyakit sembarangan. Setelah diperiksakan ke dokter, di dalam kepala Yamini ternyata ada mayat kembarannya yang tidak sempat terlahir.

Yamini mencari bantuan medis pada September tahun lalu, ketika ia tidak bisa memahami apa yang tengah terjadi di depan matanya.

"Jika beberapa orang-orang berbicara di dalam ruangan, saya tidak akan mengerti apa yang sedang terjadi," ujarnya seperti dikutip dari Mirror, Kamis (23/4/2015).

"Saya tidak bisa membayangkan semua ini," lanjutnya.

Dokter akhirnya melakukan operasi kecil di otaknya. Saat itulah dokter bedah membuat penemuan menakutkan yaitu teratoma , yang merupakan kembaran Yamini yang tak pernah terlahir ke dunia.

Teratoma adalah sebuah tumor jinak yang terbentuk dari sel germinal yang abnormal. Teratoma juga dapat terbentuk dari sel-sel pluripoten normal seperti sel induk embrionik ketika sel-sel itu disuntikkan ke tikus imunodefisiensi.

Yamini, yang berasal dari Indiana AS bergurau bahwa teratoma itu adalah saudara kembar jahat yang telah menyiksanya selama 26 tahun terakhir. (Mirror)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas