Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ibu Ini Dikecam karena Unggah Foto Anaknya dalam Mesin Cuci

Courtney Stewart (21) tak paham mengapa dirinya mendapat kecaman dari tetangga

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ibu Ini Dikecam karena Unggah Foto Anaknya dalam Mesin Cuci
Mirror

TRIBUNNEWS.COM, RENFREWSHIRE - Courtney Stewart (21) tak paham mengapa dirinya mendapat kecaman dari tetangga, bahkan polisi pun sampai mendatanginya.

Pasalnya, foto unggahannya di Facebook, yang memperlihatkan anaknya yang menderita down syndrome berada dalam mesin cuci, dirasanya merupakan sesuatu yang lucu.

"Dia memang suka bermain di dalam mesin cuci itu. Saya iseng memotretnya dan kami jadikan bahan tertawaan saja," kata Courtney, mengiyakan bahwa si anak memang dalam pengawasannya.

Tapi, orang-orang tak berpendapat bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang pantas untuk ditertawakan, apalagi untuk dilakukan dan diperlihatkan.

"Siapapun, bahkan jika ia adalah orangtuanya, tak sepantasnya untuk memotret hal seperti itu dan mengunggahnya di Facebook, meski hanya sebagai bahan bercandaan," ucap seseorang, dilansir oleh Mirror Online.

Yang membuat Courtney tak habis pikir, seseorang bahkan sampai menelepon polisi untuk mendatangi rumahnya lantaran berpendapat Courtney menyiksa anaknya.

"Kabel listriknya saja tak saya sambungkan, karena saya baru membeli mesin cuci itu," keluhnya pada Daily Record.

BERITA REKOMENDASI

Tak hanya itu, Courtney juga mengaku didatangi oleh seorang wanita yang mengatakan bahwa dirinya sungguh gila dan tak akan membiarkan anaknya mendekati Courtney.

"Memang mereka pikir apa yang saya lakukan pada anak saya? Memutarnya dalam mesin cuci?," katanya.(Mirror Online/Daily Record)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas