Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Edie Digigit Harimau pada Malam Halloween

Seorang wanita di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat (AS), digigit oleh harimau

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Edie Digigit Harimau pada Malam Halloween
SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
MACAN BARU KBS - Wira, Harimau Sumatera (Panthera Tigris Sumatrae) jantan koleksi KBS yang baru berada di kandang sementara usai diserahterimakan dari Taman Safari Indonesia, Minggu (27/9). Dengan datangnya Wira, maka jumlah koleksi harimau Sumatera di KBS bertambah, dari berjumlah 9 ekor, sekarang menjadi 10 ekor. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang wanita di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat (AS), digigit oleh harimau, tepat pada malam Halloween, Sabtu (31/10/2015).

Jacqueline Edie (33), saat ini sedang dirawat di rumah sakit Creighton University Medial Center, setelah tangan kirinya digigit oleh harimau.

Edie diduga menyelinap masuk ke dalam kebun binatang Henry Doorly Zoo & Aquarium pada Sabtu malam untuk mengunjungi seekor harimau Malaya berusia 18 tahun bernama Mai.

Pihak pengelola kebun binatang mengatakan setelah tiba di kandang harimau, Mai menggigit tangan Edie, sehingga membuatnya mengalami trauma parah.

Seorang teman kemudian membawa Edie ke rumah sakit.

Pihak kepolisian mengatakan insiden itu kemungkinan terjadi pada pukul 04.00. Insiden itu saat ini sedang diselidiki oleh Kepolisian Omaha.(Upi.com)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas