Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mengenal Si Cantik Hope Hicks, Ajudan Pribadi Donald Trump yang Positif Covid-19, Pernah Jadi Artis

Sebelum mengundurkan diri, Hicks mengatakan kepada Panel Komiter Intelijen DPR AS bahwa dia kerap 'berbohong demi menjaga perasaan' Presiden Trump.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Mengenal Si Cantik Hope Hicks, Ajudan Pribadi Donald Trump yang Positif Covid-19, Pernah Jadi Artis
(Independent/Getty Images)
Hope Hicks 

TRIBUNNEWS.COM, AMERIKA - Hope Hicks mengundurkan diri dari perannya sebagai Direktur Komunikasi Gedung Putih hampir 2 tahun yang lalu.

Namun kini, dia kembali ke pemerintahan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Pada Kamis (1/10/2020) malam, Presiden Trump mengumumkan bahwa Hicks positif terinfeksi virus corona sehingga menyebabkan Trump dan Melania Trump dikarantina dan pada akhirnya, Trump dan istrinya itu juga positif terinfeksi virus corona.

Berikut ini 8 fakta tentang Hicks, salah satu penasihat Trump yang positif terinfeksi virus corona.

1. Hope Hicks dibesarkan di Greenwich, Connecticut, AS

Hicks lahir pada tanggal 21 Oktober 1988 di Greenwich, Connecticut, Amerika Serikat. Dia tumbuh dan dibesarkan di sana.

Hope Hicks, penasihat Presiden AS Donald Trump, tiba untuk makan siang kebijakan Senat Republik mingguan yang dihadiri oleh Trump di Capitol Hill di Washington, DC pada 19 Mei 2020. Hope Hicks, salah satu pembantu terdekat Presiden Donald Trump, dinyatakan positif mengidap virus corona.
Hope Hicks, penasihat Presiden AS Donald Trump, tiba untuk makan siang kebijakan Senat Republik mingguan yang dihadiri oleh Trump di Capitol Hill di Washington, DC pada 19 Mei 2020. Hope Hicks, salah satu pembantu terdekat Presiden Donald Trump, dinyatakan positif mengidap virus corona. (SAUL LOEB / AFP)

Hicks dikabarkan sering menghabiskan waktu berenang di Greenwich Country Club, dan menjadi salah satu kapten tim lacrosse di Greenwich High School.

BERITA TERKAIT

Dia bahkan bermain lacrosse selama 4 tahun di perguruan tinggi.

2. Hope Hicks sempat mengaku suka 'berbohong demi kebaikan' kepada Trump

Sebelum mengundurkan diri, Hicks mengatakan kepada Panel Komiter Intelijen DPR AS bahwa dia kerap 'berbohong demi menjaga perasaan' Presiden Trump.

Selama 9 jam wawancara dengan panel tersebut soal campur tangan Rusia dalam pemilu AS 2016 silam yang memenangkan Trump, Hicks mengaku dia kadang berbohong untuk Trump, namun tidak berbohong sama sekali tentang apapun yang terkait dengan penyelidikan Rusia.

Baca: Si Cantik Hope Hicks, Ajudan Pribadi Presiden Donald Trump yang Dilaporkan Positif Covid-19

3. Pernah bekerja sebagai model dan berkarier sebagai aktris

Di usia 11 tahun, Hicks dan saudara perempuannya pernah dijadikan model untuk Ralph Lauren dan muncul di sampul cabang serial Gossip Girl.

Dia juga pernah dijadikan model untuk cover novel Hourglass Adventures, tentang anak berusia 10 tahun yang melakukan perjalanan waktu.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas